Skip to main content

7 Potret Kondisi Fahmi Bo 'Lupus', Dulu Berseliweran di Layar Kaca, Kini Sambung Hidup Dengan Berjualan Roti


Kamu mengenal Fahmi Bo karena peran ikoniknya sebagai Gusur, kawan dari Lupus di sinetron Lupus pada tahun 90an. Setelahnya, Fahmi rupanya masih berjuang demi mendapatkan kehidupan yang layak.

Seperti apa sih potretnya sekarang? Yuk simak.

1. Bicara Kondisinya


Bersama dengan Irgi Ahmad Fahrezi sang pemeran Lupus, Fahmi sempat datang ke Kopi Viral yang dipandu banyak presenter ternama tanah air. Dirinya pun berbicara mengenai kondisinya tersebut.

2. Terima Panggilan Syuting


Fahmi menyebut jika dirinya masih menerima panggilan syuting, termasuk berperan sebagai Deddy dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Uang yang didapat juga dipakainya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

3. Istri Jualan Roti


Meskipun begitu, diketahui jika sang istri masih berjualan roti dan ue untuk menambah penghasilan. Jualan kue dan roti ini sebenarnya sudah dilakukan olehnya sejak beberapa tahun belakangan.

4. Kena Stroke


Terserang stroke pada pertengahan 2018, Fahmi Bo sempat menghilang dari layar kaca. Penghasilannya pun berkurang dan akhirnya membantu sang istri berjualan kue. "Saya enggak pernah ada malunya, selagi itu masih halal dan tujuannya untuk keluarga," tegas Fahmi Bo.

5. Merasa Sedih


Fahmi Bo mengaku pernah merasa sedih dengan kondisinya tersebut. Meski demikian, dia mengaku ikhlas menjalaninya. "Pernah sedih, ya mungkin ini kehidupan berputar lah, saya juga pernah merasakan di atas, di bawah, ke atas lagi, ya mungkin ini ujian lah seberapa kuat gue," katanya.

6. Sembuh Tahun 2019


Seperti diketahui, Fahmi pernah menderita stroke pada tahun 2018 yang diakibatkan oleh kolesterol tinggi. Namun atas kuasa Tuhan, penyakitnya tersebut sembuh pada tahun 2019, dan dirinya kembali syuting sedikit-sedikit.

7. Tetap Positif


Dirinya tetap berusaha untuk positif meskipun ada banyak pengalaman buruk yang menimpanya dalam hidup. "Pokoknya kita semangat untuk sehat, selalu positif, selalu berbuat baik. tetep semangat aja dah," ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar