Skip to main content

Keturunan Inggris - Padang - Arab, Intip 9 Potret Sarah Samantha Keponakan Bule Shireen dan Zaskia Sungkar yang Cantik Banget - Gendong Baby Ukkasya Sudah Cocok Jadi Ibu


Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar mempunyai keponakan bule yang cantik jelita bernama Sarah Samantha. Paras wajahnya yang cantik keturunan Arab - Minang ini sukses menyita perhatian publik. Terlebih saat gendong baby Ukkasya pun tampak gemesin banget. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Nah, inilah Sarah Samantha perempuan cantik keponakan bule dari adik kakak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.


Saat menggendong baby Ukkasya anak Zaskia Sungkar, Sarah pun jadi sorotan. Netizen menyebut bahwa ia sudah cocok jadi ibu lho.


Selain itu, paras wajah Sarah begitu cantik apalagi dengan hidung mancungnya makin memesona.


Nggak heran dong dengan kecantikannya, Sarah Samantha ini merupakan perempuan yang memiliki keturunan 3 negara yakni Inggris - Padang - dan Arab lho


Jadi tak kaget dong dirinya kerap sekali menarik perhatian. Apalagi banyak yang menyebut Samantha cantiknya bak boneka barbie.


Dan belakangan ini, Sarah Samantha pun menjadi sorotan karena dijodohkan dengan Verrel Bramsata lho.


Postingan di instagramnya, Sarah Samantha kerap sekali banjir pujian dari netizen karena aura kecantikan yang dimiliknya.


Dan kini Sarah sudah menginjak usia 25 tahun yang beberapa bulan lagi tepat bulan Mei akan bertambah usia.


Rambut Sarah pun begitu bagus dengan curly menggantung yang membuat ia menjadi sangat memesona.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar