Skip to main content

Muhammad Leslar Al Fatih Billar, Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora


Akhirnya terjawab sudah nama anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan ini memberikan nama anak yang sebelumnya dipanggil dengan Baby L ini dengan nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora ini memang menjadi sorotan karena lahir secara prematur. Namun kondisi sang bayi dalam keadaan sehat.

"Namanya Muhammad Leslar Al Fatih Billar," ujar Rizky Billar dalam acara Welcome Baby L yang tayang di Indosiar, Sabtu (8/1/2022) malam.

Arti


Rizky Billar pun menjelaskan arti nama anak pertamanya itu. Katanya, bersama Lesti dirinya ingin anaknya itu bisa sesuai dengan namanya dan menjadi beban.

"Muhammad adalah nama pertama saya. Nama itu adalah seorang Rasul yang sangat dimuliakan. Saya tidak ingin nama ini menjadi beban, tapi saya punya harapan dengan memberikan nama ini pada anak," kata Billar.

"Kenapa ada Leslar? Karena nama ini adalah nama yang saya sebut ketika pertama kali ditanya om Tukul Arwana. Ini selain nama perpaduan kami, nama ini menjadi sesuatu yang besar dan mengandung doa dari jutaan orang," ujar Rizky Billar.

Nama Islam


Dalam nama anaknya itu, Rizky Billar dan Lesti kejora juga memasukan nama dengan unsur Islam.

"Al-Fatih karena saya mengagumi sejarah Islam. Salah satu tokoh favorit saya adalah Muhammad Al-Fatih. Beliau sosok yang cerdas karena di usia muda mampu memimpin jutaan pasukan. Selain cerdas, Al-Fatih adalah seseorang yang bertaqwa. Insya Allah anak ini bisa mengambil perilaku dari Al Fatih," ujarnya.

Wajah

Rizky Billar dan Lesti Kejora sekaligus memperlihatkan wajah bayinya itu untuk pertama kali di depan umum. Billar juga mengatakan bahwa wajah anaknya itu mirip dengannya.

"Ini mirip siapa sih?" tanya Indra Bekti.

"Kalau katanya saya sih ya mirip saya," kata Rizky Billar.

"Ada yang ke papanya ada yang ke ibunya ya," sambung Lesti Kejora.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar