Skip to main content

15 Potret Cantik Nagita Slavina di Event Launching Koleksi Terbaru Bisnis Fashionnya, Dihadiri Lesti Hingga Ashanty


Nagita Slavina baru saja menggelar event launching koleksi terbaru 'Dashing Blooming' untuk bisnis fashionnya. Istri Raffi Ahmad ini pun tampil cantik mengenakan salah satu busana dari koleksi terbarunya itu. Di acara spesial ini, Gigi rupanya juga mengundang sederet selebriti tanah air seperti Lesti, Ashanty, Shireen Sungkar - Zaskia Sungkar, dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan cantik Nagita Slavina di event launching koleksi terbaru bisnis fashionnya yang diberi nama Dashing Blooming.


Digelar pada hari ini, Jumat (25/3), event launching itu berlangsung meriah karena dihadiri oleh sederet selebriti tanah air.


Untuk acara spesial ini, seperti biasa artis yang akrab disapa dengan nama Gigi ini tampil cantik dengan riasan makeup natural dan glowing.


Rambut Gigi juga ditata sleek bun untuk menambah kesan rapi dan elegan.


Penampilannya semakin sempurna dengan salah satu koleksi Dashing Blooming berupa blazer dress bermotif floral.


Karena warna dan corak bajunya sudah cukup ramai, istri Raffi Ahmad ini memilih alas kaki yang cukup simple yakni sandal putih yang minimalis dan kekinian.


Sesuai dengan namanya, tema koleksi terbaru bisnis fashionnya ini sangat cocok dengan musim semi.


Didominasi oleh motif floral dan warna-warna cerah yang fun, Gigi begitu bangga menampilkan deretan koleksi terbarunya itu lewat acara fashion show.


Dari sekian banyak tamu yang hadir, kamu bisa menemukan Ashanty yang juga nggak kalah cantik dengan floral dress yang dikenakannya.


Kamera KapanLagi.com juga sempat mengabadikan potret kebersamaan Gigi dengan dua kakak beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.


Berbeda dengan Gigi yang tampil fun dengan warna mencolok, Zaskia dan Shireen memilih tone netral untuk outfit mereka, hitam dan navy.


Tidak berhenti sampai di situ saja, acara ini juga dihadiri oleh pedangdut Lesti, Tya Ariestya, hingga istri Gilang Juragan99 yang bernama Shandy Purnamasari.


Lesti yang tampil cantik dengan outfit monochrome pun tampak bahagia saat bertemu dan menyapa Shireen Sungkar.


Ia pun langsung memeluk erat Shireen sambil tak berhenti tersenyum lebar.


Dengan digelarnya event launching dan fashion show ini, Gigi menerima banyak ucapan selamat dalam akun Instagram-nya. Sekali lagi congrats Gigi untuk koleksi terbarunya! ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar