Skip to main content

10 Potret Tempat Wisata Taman Bunga Dewi Perssik, Banyak Spot Instagramable


Dewi Perssik kembali melebarkan sayap dengan membuka bisnis di bidang pariwisata. Mantan istri Saipul Jamil itu membangun tempat wisata yang diberi nama,  D'Castello, di kawasan Subang, Jawa Barat.

D'Castello merupakan wisata taman bunga yang memiliki banyak spot yang instagramable, termasuk bangunan utama bak istana.

Dalam unggahannya di instagram, Dewi menyebut bisnis barunya tersebut sebagai titipan Allah.

"Bismillah. Titipan Allah lagi. Semoga dengan ini bisa membuka lapangan pekerjaan buat mereka yang membutuhkan. Belum grand opening. Doakan semoga lancar.  InsyaAllah ada pemandian air panas belerang dan penginapan juga. Sambung doa ya gaes," tulisnya.

Pemandangan dari lokasi wisata miliknya itu pun sangat memanjakan mata. Berikut ini deretan potret wisata taman bunga Dewi Perssik!

1. Inilah potret Dewi Perssik yang mengunjungi lokasi bisnis barunya, wisata taman bunga D'Castello. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menyebut bisnis barunya sebagai titipan Allah.


2. Dewi Perssik menuju Subang bersama sang suami usai syuting di sebuah stasiun televisi. Ia pun mengambil beberapa potret di lokasi bisnis barunya untuk dibagikan ke Instagram.


3. Wisata taman bunga yang dibuka Dewi Perssik ini pun menjadi kerajaan baru baginya. Seperti diketahui, mantan istri Saipul Jamil tersebut sejak lama merintis bisnis di berbagai bidang.


4. Sementara wisata taman bunga miliknya sudah dikunjungi banyak orang, Dewi Perssik juga berencana membangun tempat penginapan hingga pemandian air panas, lho.


5. Terletak di Subang, wisata taman bunga Dewi Perssik ini memiliki banyak spot foto yang Instagramable. Salah satunya pintu masuk megah yang jadi salah satu spot andalan bagi para pengunjung untuk berfoto.


6. Air mancur ini juga merupakan salah satu spot cantik yang ada di wisata taman bunga D'Castello. Hampir semua pengunjung akan mengabadikan foto mereka di tempat tersebut.


7. Selain air mancur, D'Castello menyuguhkan spot lain yang tak kalah instagramable bernama Aurora Dome. Sesuai dengan namanya, tempat ini berbentuk dome atau kubah dengan pemandangan hijau yang memanjakan mata.


8. Ada juga spot bernama Hand Bridge, jembatan berwarna kuning yang membentang seperti tebing. Ini juga merupakan salah satu spot favorit pengunjung untuk berfoto.


9. Di Open Space, pengunjung taman bunga D'Castello akan disuguhi view yang indah banget, sehingga mereka tidak perlu capek-capek naik tebing.


10. Dewi Perssik juga menyediakan tempat serbaguna bersama Food Garden. Tempat ini menyuguhkan suasana makan yang Instagramable dan nyaman untuk berkumpul.


Itu dia deretan potret wisata taman bunga Dewi Perssik yang terletak di Subang. Kamu tertarik main-main ke sana nggak, nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar