Skip to main content

Reaksi Gala saat Ketemu Mayang Ramai Disorot: Anak Kecil Tahu Mana yang Tulus Mana yang Modus


Anak semata wayang Almarhumah Vanessa Angel, Gala diketahui telah bertemu kembali dengan sang kakek Doddy Sudrajat dan tantenya, Mayang.

Usut punya usut, Doddy Sudrajat ternyata diberi kesempatan untuk bertemu Gala Sky Andriansyah dalam sidang descente yang diinisiasi Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam sidang tersebut, majelis hakim bersama pihak-pihak yang berperkara dihadirkan untuk menilai sisi psikologis Gala Sky Andriansyah ketika bertemu orang asing.


Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip memperlihatkan momen saat Gala dipertemukan dengan Doddy Sudrajat dan Mayang.

Dalam video itu Gala tampak digendong sedangkan Doddy Sudrajat ada didepannya dan mengajak sang cucu untuk berjabat tangan.

Tak sampai di situ saja, Doddy Sudrajat juga meminta Gala untuk bersalaman dengan Mayang, yang tak lain adalah tantenya.


Mayang pun terlihat tersenyum namun agak sedikit canggung saat menyapa keponakannya. Begitu pun Gala yang terlihat memainkan bibirnya sambil menyembur-nyemburkan ludah.

Momen itu pun ramai jadi sorotan netizen. 

"Mayang sampai kaku begitu," tulis admin akun tersebut.


"Anak kecil tahu mana yang tulus mana yang modus," komentar seorang netizen, "Terlihat kan, mereka itu orang asing buat Gala," ujar netizen lain, "Anak kecil itu hatinya bersih dan peka jadi memahami mana yang tulus mencintainya," sahut netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar