Skip to main content

7 Artis Indonesia yang Melahirkan Anaknya di Tanggal Cantik, Terbaru Aurel dan Nadine


Melahirkan seorang anak memang menjadi momen mendebarkan yang paling ditunggu seorang ibu. Selain mengutamakan keselamatan dan kesehatan ibu dan bayi, terkadang beberapa orang juga memilih tanggal-tanggal cantik untuk melahirkan anak mereka, agar lebih berkesan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa artis Indonesia yang berencana ataupun tanpa sengaja melahirkan bayinya di tanggal-tanggal cantik.

Yuk simak siapa saja artis Indonesia yang  melahirkan anaknya di tanggal cantik, sebagai berikut:

1. Nathalie Holscher

Istri dari komedian Sule Nathalie Holscher menjadi salah satu artis yang melahirkan anaknya di tanggal cantik, tepatnya 12 Desember 2021 lalu. Putra pertama dari Nathalie dan Sule tersebut diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Diketahui bahwa Nathalie melahirkan sang bayi dengan menjalani proses bersalin caesar.

2. Aurel Hermansyah

Baru saja kemarin Selasa (22/2) putri dari Anang Hermansyah, Aurel juga melahirkan bayinya dengan selamat di tanggal cantik. Kelahiran putri pertama Aurel dan Atta tersebut disambut bahagia oleh keluarga besarnya.

3. Krisdayanti

Tak hanya Aurel ternyata ibundanya Krisdayanti juga melahirkan putranya bersama Raul Lemos di tanggal cantik. Tanpa merencanakan Krisdayanti melahirkan Kellen di tanggal 12 Desember 2012 silam. 

4. Nadine Chandrawinata

Ternyata di tanggal yang sama dengan Aurel Hermansyah, mantan putri Indonesia, Nadine Chandrawinata juga melahirkan anak pertamanya dengan Dimas Anggara. Pasangan artis tersebut juga membagikan sebuah potret keluarga kecil mereka melalui akun Instagram. 

5. Kesha Ratuliu

Keponakan dari artis senior Mona Ratuliu, Kesha juga melahirkan bayinya di tanggal cantik yakni 12 Desember 2021 lalu. Diketahui bahwa Kesha menjalani prose caesar saat melahirkan sang buah hati.

6. Tantri Kotak

Tantri Syalindri melahirkan anak keduanya pada tanggal cantik yakni 20-02-2020. Putra dari vokalis band kotak bersama Arda ‘Naff”  tersebut diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda

7. Olivia Jensen

Dengan menjalani proses persalinan normal, artis Olivia Jensen melahirkan sang buah hati di tanggal 7-7-2017. Bersama sang suami Arief Purnama, pemeran Bukan Cinta Biasa tersebut mendapatkan buah hati setelah 2 tahun pernikahan.

Nah berikut tadi sederet artis Indonesia yang melahirkan anaknya di tanggal cantik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar