Skip to main content

7 Potret Medina Zein dengan Penampilan Barunya, Bikin Pangling!


Ada lagi yang baru dari Medina Zein. Mama 1 anak ini memamerkan penampilan barunya. 
Sebelumnya, Medina Zein telah berganti akun Instagram. Yang tadinya tidak menggunakan 92, kini ditambah angka 92 di ujungnya. 

Tak hanya akun saja yang baru, tapi juga penampilannya yang berubah. 

Dirangkum Popmama.com, inilah perubahan penampilan yang terjadi pada Medina Zein. 

1. Dikuncir dan memamerkan bahu


Ini adalah kali pertama ia memamerkan penampilan terbarunya. Sudah tidak berhijab, ia menunjukkan foto selfie yang digabung menjadi 4. 

Dalam selfie ini, terlihat rambutnya kecokelatan dicepol sederhana ke belakang. Bahkan, ia tak masalah memperlihatkan anak rambutnya yang berantakan. 

Melengkapi itu semua, ia mengenakan kemeja berwarna salem dan membuka beberapa kancing serta memamerkan salah satu bahunya.

2. Rambut kecokelatan dan berpose bersama buah hati


Di postingan selanjutnya terlihat bagaimana ia selfie bersama buah hatinya tersayang. Dengan blouse motif hitam putih, rambut sebahunya terlihat ditata rapi tanpa poni.  Senyumnya sangat manis dan rambutnya cocok dengan bingkai wajahnya. 

3. Nostalgia saat buah hatinya masih bayi


Mungkin ini bukanlah foto yang baru namun baru kali ini ia bagikan untuk publik. Dengan isi caption yang mengungkapkan betapa bersyukurnya ia bisa memiliki Syafi, ia tampil seperti Mama pada kebanyakan. 

Rambut dicepol ke belakang dengan poni panjang yang disibak ke telinga saja. Dress hitam nyaman yang bisa dikenakan sambil menggendong buah hati yang masih bayi. 

4. Selfie di salon


Ingin memulai sesuatu yang baru, ia pun mengubah gaya rambutnya. Setelah mengganti warna dari coklat pirang menjadi pirang, ia pun memamerkan selfie dengan poni yang belum dipotong. 

Seperti apa hasilnya, ya?

5. Ini dia penampilannya yang baru


Ia pun memamerkan hasil rambutnya yang baru. Dengan poni layer, ia tampil segar.  Rambutnya yang sebahu baru saja diblow dan terlihat sangat rapi. Wah, flawless, deh. 

6. Bed selfie


Diketahui mereka berdua sedang staycation di salah satu hotel, baik Medina dan Syafi menyempatkan untuk selfie di pagi hari. Keduanya masih terlihat seperti baru bangun tidur. Namun Medina sudah on point, alis dan bibirnya sudah paripurna!

7. Lagi, berdua dengan Syafi


Masih termasuk balita, Syafi masih sering digendong oleh Medina. Kali ini ia mengabadikannya dalam postingan di Instagram. 

Momen ini direkam sesaat setelah ia mengubah gaya rambutnya. Dengan rambut yang fresh dari salon, ia pun tampil santai dengan sweater Prada. 

Itu dia penampilan terbaru dari Medina Zein. Siapa yang pangling, nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar