Skip to main content

Setia Dampingi Sang Bunda, 7 Potret Athalla Naufal di Pengajian Venna Melinda dan Ferry Irawan - Kompak Pakai Seragam Hijau


Athalla Naufal seakan tak pernah absen mendampingi sang bunda sejak awal persiapan pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Mulai dari saat photoshoot prewedding di Bali hingga terbaru pengajian jelang pernikahan, Athalla selalu hadir di antara kedua calon mempelai. Tentunya penampilan adik Verrell Bramasta ini langsung mencuri perhatian publik. Intip foto-foto ganteng Athalla di acara pengajian Venna Melinda dengan Ferry Irawan yuk.


Di saat Verrell Bramasta berhalangan hadir, Athalla tak melewatkan pengajian yang jadi rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan.


Kompak dengan sang bunda dan calon ayah sambung, Athalla dan Vania mengenakan baju seragam bernuansa hijau segar.


Kehangatan di momen berkumpul keluarga ini terpancar dari foto-foto yang diabadikan setelah acara pengajian diselesaikan dengan lancar.


Semakin dekat ke acara pernikahan, tentunya Athalla juga ikut berbahagia untuk sang bunda yang disebutnya semakin bucin setelah menjalin hubungan dengan Ferry.


Athalla pun menyambut baik kehadiran Ferry di keluarga mereka lantaran ia merasa kehadiran calon ayah sambungnya tersebut memberi dampak positif pada sang bunda.


Athalla yang selama ini memanggil Ferry dengan sebutan 'Om' tak menutup kemungkinan di kemudian hari akan memanggil pria 45 tahun tersebut dengan sebutan 'Papa'.


Yang jelas, semoga pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diberi kelancaran hingga hari-H serta rumah tangganya kelak senantiasa langgeng dan harmonis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar