Skip to main content

7 Potret Mikaila, Anak Ricky Harun yang Mantap Berhijab Sejak Dini


Mikaila Akyza Pratama, putri sulung pasangan Ricky Harun dan Herfiza berhasil mencuri perhatian netizen usai memutuskan menggunakan hijab di usia dini. Mengikuti jejak sang Mama, potret Mikaila saat mengenakan hijab pun disebut semakin mirip dengan Mama Herfiza, nih!

Di usianya yang baru menginjak 7 tahun, kedua orangtuanya sudah menanamkan pendidikan agama sedari dini. Bahkan, Papa Ricky pun pernah menunggah momen mengharukan putrinya saat sedang belajar mengaji yang langsung dibanjiri komentar oleh netizen.

Versi mini sang Mama, berikut Popmama.com rangkumkan beberapa potret Mikaila, sudah berhijab sejak usia dini. Bisa jadi inspirasi bagi anak-anak lain.

1. Putri sulung Ricky Harun dan Herfiza


Jarang tersorot, yuk kita kenalan dulu dengan Mikaila, putri pertama Papa Ricky dan Mama Herfiza. Perempuan yang kini berstatus sebagai kakak dari tiga orang adik itu lahir pada 30 Oktober 2014 silam. Kini, pemilik nama lengkap Mikaila Akyza Pratama sudah memasuki 7 tahun nih, Ma.

2. Mengikuti jejak sang Mama


Meski usianya baru memasuki 7 tahun, namun keseriusan Mikaila nampak terlihat saat dirinya mantap menggunakan hijab seperti sang Mama. Melihat hal itu, tak sedikit kerabat artis mau pun netizen dibuat tersentuh dengan kemauan Mikaila untuk berhijab sejak dini. 

3. Kakak panutan untuk ketiga adiknya


Sebagai seorang kakak, rupanya gadis yang akrab disapa Kiya ini juga ingin menjadi seorang panutan yang baik untuk ketiga adiknya, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza, dan Aisyah Akyza Pratama. Berikut potret menggemaskan empat serangkai dari keluarga Ricky Harun. Kesayangan aunty dan uncle online semua nih, Ma!

4. Anak yang aktif dan periang


Jika melihat unggahan yang dibagikan Papa Ricky pada Instagram pribadinya, sang Papa kerap kali memperlihatkan momen Kiya yang begitu aktif dan periang. Berikut momen keseruan Kiya dan sang adik saat sedang menghabiskan waktu akhir pekan bersama. 

5. Banyak mendapat pujian dari netizen


Nggak hanya sang Mama dan Papa yang bangga dengan keputusan berhijab Mikaila sejak dini, netizen di jagat maya pun beramai-ramai melontarkan komentar pujian pada cucu dari aktris senior Donna Harun ini. Bikin bangga dan menginspirasi anak-anak lain nih, Ma.

6. Disebut sebagai copy paste Mama Herfiza


Jika melihat beberapa komentar netizen di setiap unggahan orangtua Mikaila, tak sedikit dari mereka yang menyebutkan bahwa potret manis Mikaila yang sudah berhijab semakin mirip dengan Mama Herfiza.

"Mirip bundanya banget ya," komentar salah satu netizen pada unggahan Papa Ricky. Tak hanya itu, netizen lain pun turut menambahkan komentar serupa yakni, "Kembarannya umi ini mah."

7. Jago memanah


Jarang disorot, rupanya putri sulung Ricky Harun dan Herfiza ini juga memiliki kemampuan luar biasa dalam olahraga panahan nih, Ma. Pada unggahan sang Papa beberapa waktu lalu, Mikaila dengan bangga perlihatkan hasil panahannya yang begitu memuaskan. Jago banget ya!

Itulah sederet potret Mikaila yang sudah berhijab di usia dini. Meski usianya baru memasuki 7 tahun, kemantapan MIkaila untuk kenakan hijab patut diacungi jempol nih, menginspirasi anak-anak lain banget deh.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar