Skip to main content

Terima Hujatan Usai Parodikan Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Kena Mental


Zinidin Zidan dan Tri Suaka mendapatkan hujatan usai memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band. Bahkan, keduanya mendapatkan somasi terbuka dari sang vokalis.

Tidak hanya somasi, banyak musisi senior yang menyerbu Tri Suaka & Zinidin Zidan dan memberi nasihat kepada kedua penyanyi pendatang baru tersebut.

Banyaknya hujatan dan cibiran dari netizen membuat Zinidin Zidan mengaku kena mental hingga kesulitan menikmati makanan dan susah tidur.

"Baru banget dapat ujian kayak gitu. Makan nggak enak, sampai 2 hari aku nggak tidur," kata Zinidin Zidan di YouTube Dunia Manji.

Bahkan, Zinidin Zidan sempat muntah-muntah seharian setelah mendapat banyak cibiran atas aksinya tersebut.

"Ampe aku tuh 5 hari enggak enak tidurnya. Sehari aja aku tuh pernah muntah-muntah gara-gara ini," sambungnya.

Saking banyaknya hujatan dan cibiran terhadapnya, Zinidin Zidan juga sudah menyiapkan langkah antisipasi dengan menyembunyikan beberapa unggahan di media sosialnya.

"Postingan akun di sosial media tuh sampai hampir aku hapusin semua. Cuma aku arsipin, biar enggak sering-sering buka," ujarnya.

Zinidin Zidan dan Tri Suaka mengalami banyak kerugian akibat polemik video parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Keduanya dikabarkan terancam harus membayar royalti sebanyak Rp1 miliar berdasarkan somasi dari FORKAMI.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar