Skip to main content

Adik Baby Margaretha, Regita Kremer Kerja Kantoran Usai Kecanduan Jadi Model


Selain Chant Felicia, adik Baby Margaretha yang lain, Regita Kremer, juga punya pesona yang membius banyak orang. Namun, ia kini sudah memutuskan untuk 'pensiun' jadi model.

Kepada detikcom, Regita Kremer menjelaskan alasan dalam mengambil keputusan tersebut. Cewek kelahiran Bandung itu merasa waktunya dalam bekerja sebagai model sudah cukup dan dirinya mau merasakan suasana lain.

"Awal tahun 2021 akhirnya aku memutuskan untuk memilih kerja kantoran. Kenapa aku pilih kerja kantoran, karena memang aku sudah merasa cukup menjadi seorang model dan aku pengin rasain dunia perkantoran saja kayak gimana. Soalnya kalau lihat orang kantoran waktunya kayak tertata gitu, keren, dan yang pasti pengin merasakan suasana baru," ujar Regita.

Regita Kremer menyatakan saat ini sedang bekerja di suatu bank. Wanita kelahiran 3 Desember 1997 itu menduduki posisi sebagai sekretaris.

Lebih lanjut, Regita Kremer merasa jadi model begitu candu. Padahal ketika itu, cewek berpostur 158 cm tersebut cuma iseng ikut Baby Margaretha dan Chant Felicia.

"Dari 2016-2020 menjadi seorang model. Waktu itu sebenarnya cuman iseng saja sih ikut kakak-kakak terjun ke dunia permodelan dan kebetulan setelah lulus SMA tuh aku bingung mau kerja di mana dan jadi apa. Tapi kecanduan jadi model sampai 2020," tutur Regita.

Regita Kremer mengaku sebenarnya bercita-cita menjadi pramugari. Namun, hal itu ternyata tak disetujui orang tua dan kakak-kakaknya.

"Aku juga punya pertimbangan sih waktu itu antara pramugari sama kerja kantoran. jadi sambil aku pikir mau jadi apa, kakak-kakak saranin aku buat jadi model. Kalau untuk pramugari, orang tua sama kakak kurang setuju sih, padahal cita-cita pengin jadi pramugari, tapi ya sudahlah ya memang bukan jalannya di situ kali," kata Regita.

Regita Kremer mengaku kini jalan yang dipilihnya untuk menjadi sekretaris didukung oleh orang tua dan kakaknya. Wanita berdarah Jerman dan Belanda itu bersyukur hidup di tengah keluarga yang penuh kasih.

"Orang tua selalu mendukung apa pun yang aku pilih selama itu masih di jalur yang benar. Aku berasal dari keluarga yang penuh kasih sayang dan cukup pengertian," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar