Skip to main content

Beli Klub Bola Persikota, Prilly Semakin Menginspirasi Para Remaja!


Tak mau ketinggalan, Prilly Latuconsina pun baru-baru ini mengumumkan dirinya resmi membeli klub Liga 3, Persikota Tangerang. Dalam klub ini,  Ia menjabat sebagai wakil presiden bagian marketing. 

Hal ini tentunya membuat Prilly semakin menjadi sorotan dan menginspirasi para remaja. Pasalnya, di umur 25 tahun ia telah berhasil meraih segala keinginannya. Mulai dari keberhasilannya di dunia entertainment, pendidikan, hingga bisnis. 

Tentunya semua itu tak Prilly gapai dengan mudah, ada berbagai proses dan rintangan yang harus ia lewati terlebih dahulu. 

Nah, agar semakin memotivasi dan menginspirasi, berikut ini Popmama.com akan membagikan perjalanan Prilly membeli Persikota Tangerang. Simak yuk! 

1. Keinginan Prilly ingin membeli klub bola dimulai dari final Piala AFF 2021


Permainan tim sepak bola Indonesia dalam Final Piala AFF 2021 didukung dan disaksikan oleh banyak masyarakat Indonesia dengan semangat yang menggebu-gebu. Termasuk Prilly Latuconsina. 

Bahkan, Prilly juga ikut memberikan ucapan selamat atas kemenangan Tim Garuda yang pada saat itu menempati posisi runner-up. 

Namun, bukan hanya sekedar mengucapkan, Prilly pun menunjukkan ketertarikannya untuk membeli klub bola. 

"SELAMAT INDONESIA! 🇮🇩

semalem nonton sampai teriak-teriak 😂 Semoga menang sampai babak final ya!

kayaknya asik ya kalo punya club bola 🤔

mungkin gak ya aku punya club bola??? 😋," tulis Prilly dalam kolom caption akun Instagram pribadinya. 

2. Kemudian, Prilly mendapat tawaran untuk melihat Persikota berlatih secara langsung


Berselang beberapa hari dari Final AFF 2021, tiba-tiba Prilly mendapat direct message di Instagram dari akun @persikotafc1994 yang menawarkannya untuk menyaksikan latihan para atlet klub Persikota. 

"Malam Kak Prilly, sudah kembali ke tanah air? hope everything doing fine ya kak.. boleh kapan-kapan bisa melihat dan support Persikota latihan kak prilly," isi direct message dari @persikotafc1994 untuk Prilly. 

Ternyata, tawaran tersebut menarik hati Prilly. Ia mulai bertanya tentang waktu latihan para atlet dan berencana untuk mengunjungi mereka. 

3. Prilly telah meminta izin untuk beli klub Persikota pada Wali Kota Tangerang


Sebelum benar-benar membeli klub Persikota Tangerang, Prilly menunjukkan keseriusannya dengan mengunjungi rumah rumah Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah terlebih dahulu untuk meminta izin. Hal ini terekam dalam video YouTube yang ia unggah pada Selasa (25/1/2022).

“Selama ini bapak selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk kota Tangerang, saya juga dari kecil dari bayi selalu di kota Tangerang, nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi di kota kelahiran saya,” ujar Prilly dalam video YouTube tersebut.

“Makanya kedatangan saya ke sini saya mau minta izin ke bapak, mau bergabung ke Persikota, kalau boleh, kalau diizinkan,” kata Prilly.

Tentunya Arief mengizinkan dan merestui niat baik Prilly tersebut. 

4. Prilly menjadi artis perempuan pertama yang membeli klub bola


Seperti yang sudah diketahui,  banyak artis Indonesia yang membeli klub bola. Namun Prilly merupakan artis perempuan pertama yang memberanikan diri untuk membeli klub sepak bola.

Hal ini tentunya membuat masyarakat Indonesia, khususnya para perempuan semakin melek bahwa tak ada perbedaan gender dalam menyukai sesuatu dan bermimpi. 

“Karena kan olahraga itu (sepak bola) cenderung laki-laki saja, kan. Padahal, banyak juga perempuan yang suka dengan bola. Makanya, saya ingin menjadi yang pertama dan sudah tertarik banget sama Persikota,” ujarnya.

Tak hanya itu, Prilly pun kembali membagikan semangat juang dan mimpinya melalui unggahan terbarunya di Instagram saat ia resmi tergabung dalam Persikota Tangerang. 

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik.

Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1.

Tidak ada yang tidak mungkin.

SEMANGAT SEMUANYA!

@persikotafc1994," tulis Prilly. 

5. Prilly sudah turun kelapangan untuk memantau secara langsung klub bola miliknya berlatih


Sebelum resmi bergabung dengan bagian manajemen Persikota, Prilly sendiri sudah menunjukkan keseriusannya untuk membeli klub ini dengan memantau langsung latihan tim yang dijuluki Bayi Ajaib pada Jumat (21/1/22) di Stadion Banteng.

Nah itulah perjalanan dan proses Prilly Latuconsina membeli klub bola Persikota Tangerang. 

Semoga kini para remaja Indonesia semakin termotivasi dan tidak memiliki rasa takut untuk bermimpi setinggi-tingginya. 

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar