Skip to main content

Chika Chandrika Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis Minta Maaf


Nama Chika Chandrika ramai diperbincangkan lantaran disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menanggapi hal itu, Ria Ricis mengaku ada perasaan tak enak dengan Chika Chandrika.

"Wah, justru itu kita jadi nggak enak banget sama Chika. Chika itu teman kita, selebgram, konten kreator gitu. Itu tuh teman dekat banget," kata Ria Ricis saat ditemui di Hotel Mulia, kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga meminta maaf kepada Chika. Ria Ricis merasa tidak enak dengan Chika Chandrika yang mendapatkan pemberitaan miring.

"Kita justru yang nggak enak ama Chika. Chik, minta maaf ya, minta maaf, gitu sih," sambung Ria Ricis.

Ria Ricis juga memastikan hubungan dengan Chika Chandrika adalah baik-baik saja. Adik Oki Setiana Dewi itu juga membantah Chika Chandrika menjadi pengganggu rumah tangganya.

"Jadi memang di hubungan kita tuh nggak ada masalah, nggak ada orang ketiga, nggak ada apa-apa. Tapi justru ternyata ketakutan itu, diciptakan oleh netizen sendiri gitu. Kita baik-baik aja," bebernya lagi.

Ria Ricis mengaku mengenal sosok Chika Chandrika sudah sejak lama.

"Kalau Chika kenal udah lama, cuma intinya semua baik-baik saja," tutup Ria Ricis menyudahi wawancara tersebut.

Sebelumnya, Chika Chandrika mengaku tidak mau mengambil pusing soal tudingan itu.

"Banyak (yang bilang) sih cuma aku sama kak Icis kayak adiknya nggak ngerasa yang gimana-gimana. Walaupun netizen mikirnya aku kayak atau apa itu semua baik-baik aja nggak ada masalah," ujar Chika Chandrika.

"Aku sering main sama kak Ricis. Kak Ricis bilang aku baik, mungkin aku orangnya ceria. Jadi aku orangnya nyaman aja sama kak Ricis. Karena kak Ricis orangnya baik nggak sombong," lanjutnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar