Skip to main content

Disebut Hasil Editan, 8 Potret Inul Daratista dengan Pinggang Rampingnya yang Jadi Sorotan


Di usianya yang sudah 43 tahun, Inul Daratista berhasil membuktikan kalau ia bisa menjaga tubuhnya tetap langsing dan singset. Hal tersebut membuat netizen kagum dan penasaran dengan rahasia ibu satu anak itu.

Bukan cuma makin langsing, Inul juga memiliki pinggang yang terlihat tambah ramping. Dalam sejumlah foto yang ia unggah, pinggang istri Adam Suseno itu tampak begitu kecil.

1. Inul Daratista termasuk selebriti yang sangat aktif di media sosial. Ia sering memamerkan foto dirinya dalam berbagai kegiatan.


2. Namun yang selalu menjadi sorotan netizen adalah tubuh langsing dan singset Bunda Inul, sapaan akrabnya.


3. Misalnya saja pinggang super ramping yang terlihat dalam foto Inul ketika ia mempraktekkan gerakan yoga satu ini.


4. Pinggang ramping Inul Daratista juga tampak jelas saat ia mengenakan dress ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya ini.


5. Sejumlah netizen mengaku kaget melihat pinggang ramping Inul. Beragam komentar mereka tinggalkan dalam postingan Inul.


6. Bahkan beberapa diantara mereka mengira kalau foto itu hasil editan.


7. Kalau melihat kebiasaan Inul yang menggilai olahraga terutama Yoga, sepertinya bukan hal yang aneh kalau ia bisa punya tubuh langsing singset di usia kepala 4.


8. Apalagi baru-baru ini Inul juga menjalani program diet dengan menjaga pola makan sehat bareng suami dan putranya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar