Skip to main content

Hampir Salah Buka Kado, Fuji dan Thariq Halilintar Nyaris Kena Tuntut?


Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar sedang banyak mendapat sorotan dari publik. Saat hari valentine kemarin, Fuji mendapatkan banyak kado dari berbagai pihak.

Namun, pada video yang diunggah Fuji pada Sabtu, 19 Februari 2022, Fuji tampak hampir membuka sebuah brand endorse yang sebenarnya tak boleh dibuka. Lantas benarkah jika ia membukanya maka akan terkena tuntut seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Hampir salah buka kado valentine


Fuji berkesempatan untuk membuka kado-kado valentine yang didapatkannya bersama dengan Thoriq. Pada video diunggah di YouTube Fuji itu, keduanya tampak ceria membuka satu persatu kado yang Fuji terima.

Namun, adik ipar dari Vanessa Angel itu sempat hampir salah membuka kado. Ia mengira barang tersebut merupakan kado valentine tempo hari. Namun Thariq dengan gesit segera mengambilnya dan bilang bahwa itu bukan kado melainkan brand endorse.

“Enggak itu sayang, ini endorse-an. Bukan gift sayang,” kata Thoriq dilansir oleh IntipSeleb melalui YouTube Fuji an yang tayang pada hari Sabtu, 19 Februari 2022.

“Itu hadiah valentine, coba liat,” sahut Fuji ketika Thariq menyingkirkan barang tersebut dari hadapan kamera.

“Ini waktu kita itu loh, yang acara bareng. Yang terakhir,” ucap Thariq.

Barulah di situ Fuji sadar dan mengiyakannya. "Oh iya,” kata Fuji menyadari bahwa barang tersebut adalah barang endorse.

Lebih lanjut lagi, Thariq menegaskan agar barang itu jangan dibuka oleh orang-orang. "Jangan, jangan dibuka,” tegas Thariq Halilintar.

Atta kena tuntun 2 M karena story Aurel


Kejadian tidak mengenakan pernah menimpa kakak dari Thoriq Halilintar, yakni Atta Halilintar. Suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku pernah dituntut Rp2 Miliar karena lalai terkait perjanjian endorse.

“Aku pernah kena sue (tuntut) sampai Rp2 miliar gara-gara cuma salah keliatan sedikit doang (brand lain),” ujar Atta Halilintar dilansir oleh IntipSeleb melalui YouTube Titi dan Tian yang tayang pada 5 Februari 2022.

“Jadi waktu itu pas lagi Honeymoon, aku gak tau kan, dan gak pernah tau. Sempet ada satu brand itu di meja makan, dia cuma duduk, padahal aku yang pegang (story Instagram). Dari situ aku kayak ‘o owh, sorry aku gak tau’,” jelas Aurel Hermansyah.

“Akhirnya aku harus kerja sebanyak Rp 2M, jadikan ribet kan, harus ngonten. Harusnya kita ngerjain kerjaan itu berapa lama, akhirnya kita ngerjain kerjaan itu tanpa bayaran. Jadi kita gak jadi dibayar, kan menurut kita itu kerugian kan,” jelas Atta Halilintar terkait denda yang harus ia tanggung

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar