Skip to main content

Idola Pada Masanya, 5 Potret Terkini Vokalis Band Wanita Ini Bikin Nostalgia


Buat kamu para generasi 2000an tentu tak asing dengan deretan nama vokalis wanita ini dong? Yap, mereka memang pernah merajai tangga lagu dan musik Tanah Air. Bahkan, lagu-lagu mereka masih sering didengar oleh penikmat musik hingga kini lho.

Lama tak manggung menjadikan para fans ikutan kangen melihat aksi live mereka. Yuk, nostalgia dengan kabar terkini para vokalis band wanita berikut ini yang Diadona rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/5/2021).


Awal karier, penampilan Momo khas dengan gigi gingsulnya. Bersama band "Geisha" dengan rambut ikal pirang ini pun juga jadi ciri khas pada dirinya. Setelah hengkang dari grup band yang membesarkan namanya, kini Momo disibukkan sebagai ibu rumah tangga yang dinikahi oleh konglomerat asal Malang.


Widy Vierra bergabung dengan Kevin Aprillio dalam band Vierra yang berganti nama Vierratale pada tahun 2008 lalu. Tak hanya suara merdunya, ia juga dikenal karena beberapa kontroversi mulai dari foto mesranya dengan sang pacar hingga kasus percobaan penculikan beberapa tahun silam. Menginjak usia kepala 3, image wajah imut dengan poni khasnya pun mulai hilang berganti dengan konsep penyanyi yang body goals dan dewasa.


Tantri Kotak, tentu tak asing bagi para pencinta musik. Ia merintis kariernya di industri musik Tanah Air. Ia dulu sangat khas dengan gaya rock yang mendominasi. Ia juga sering tampil dengan balutan busana serba hitam ala rocker. Kini Tantri telah memutuskan untuk berhijab.


Kikan, eks band Cokelat ini memang selalu khas dengan OOTD-nya yang serba hitam. Sebagai vokalis dari Cokelat, Kikan Namara punya suara khas yang bikin pendengar mau terus-terusan dengar suaranya. Tahun 2010 Kikan memutuskan keluar dari Cokelat dengan alasan dia sudah tak bisa mengikuti jadwal manggung band yang semakin padat. Kikan tetap setia dengan pakaian hitamnya saat lagi jalan, masih tetap memesona di usia 43 tahun.


Aktif sejak 2002, Utopia memiliki vokalis cantik bernama Pia. Sosok Pia sukses membawa Utopia sebagai band bergenre rock, alternative rock dan pop rock. Singlenya yang kini masih kerap diputar berjudul Hujan yang dirilis 2007 silam. Kini Pia lebih berfokus mengurus keluarga meski masih mengisi acara-acara off-air.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar