Skip to main content

Keukeuh Tak Restui Pernikahan sang Putri, Ibunda Minta Indah Permatasari Diruqyah


Ibunda Indah Permatasari , Nursyah Mustamim, kembali mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahan sang anak. Sambil berderai air mata, Nursyah seolah ingin mengubah masa lalu dan memasukkan kembali Indah ke dalam perutnya ketimbang harus menikah dengan Arie Kriting .

“Kalau mau ditarik kembali, kepengin saya itu tarik masuk kembali dia (Indah) ke perut saya. Kalau bisa ditarik kembali, nggak usahlah datang ke Jakarta, di Makassar atau di Bima sajalah," ungkap Nursyah, dikutip dari unggahan di laman Instagram @lambegosiip, Selasa (22/2/2022).

Walau sudah setahun usia pernikahan anaknya itu, Nursyah belum bisa membuka pintu maaf untuk Arie Kriting. Sebab, ia mengatakan, Arie Kriting tidak mau memenuhi permintaannya dan malah memilih menikah lebih cepat dengan Indah.

Nursyah mengaku, tak akan melarang hubungan Indah dan Arie, bahkan mau memberikan restu apabila Arie Kriting bisa mengabulkan dua tuntutannya.


"Saya bilang, tidak pernah saya larang. Cuma dua permintaan saya itu. Kan tidak diiyakan sampai sekarang dan permintaan saya kan Indah diruqyah dan awalnya Indah sudah mau. Indah diruqyah kalau laki-laki itu tidak berbuat seperti yang saya tuduh, saya curigai. Kan tidak diiyakan, yang ada malah dipercepat kawinnya," ungkap Nursyah.

Sebagai ibu, Nursyah pun mengungkapkan kerinduannya pada sosok Indah yang dulu.

"Saya rindu Indah yang dulu. Indah itu boleh dikata satu nafas dengan saya. Ya Allah. Coba bagaimana sakit, saya dikasih begini sama orang. Kalau dia mau membalas omongan saya, pasti dia bilang dia benci sama saya. Makanya itu, satu-satunya jalan Indah harus diruqyah," tutur dia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar