Skip to main content

Panji Petualang Temukan Dua Sarang Ular di Rumah Baim Wong


Baim Wong mengundang Panji Petualang ke rumahnya untuk mencari letak sarang ular. Pasalnya, sebelumnya telah ditemukan 10 ekor ular di rumah Baim Wong.

Panji Petualang pun langsung menyisir rumah Baim Wong untuk menemukan letak sarang ular tersebut. Tak disangka, tanpa butuh waktu lama Panji langsung menemukan sarang ular yang terletak di sela-sela pohon.

Di dalam sarang tersebut ditemukan cangkang telur yang sudah menetas dengan jumlah yang cukup banyak.

"Ini ada nih cangkang telurnya, nyarang ini dia bang di sini," kata Panji ke Baim Wong dalam kanal YouTube Baim Paula.

Sontak saja hal itu mampu membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven takjub. Hal itu dikarenakan, sebelumnya dua orang pawang ular tidak dapat menemukan apapun saat dipanggil Baim ke rumahnya.

"Hebat loh langsung dapet," kata Baim Wong.

"Kok bisa ya yang kemarin enggak nemu, padahal pawang kemarin juga nyari di situ lo," timpal Paula Verhoeven.

Panji Petualang pun memberikan penjelasan kepada Baim dan Paula mengenai kebiasaan ular dalam menyembunyikan telur-telurnya. Ular akan menutupi sarangnya dengan berbagai hal agar mengelabui musuhnya.

"Ular tuh nelor di dalam, Bang Baim. Jadi kalau enggak dikorek-korek begini enggak akan ketahuan," jelas Panji.

Panji Petualang melanjutkan penyisirannya ke area vertical garden di sebelah rumah Baim Wong. Menurut Panji, tumbuhan merambat di tembok menjadi salah satu tempat yang nyaman bagi ular untuk membuat rumah.

Panji pun kembali menemukan beberapa cangkang telur yang telah menetas di sela-sela tanaman dan dahan. Tak hanya cangkang telur ular, Panji juga menemukan kalajengking.

"Ini rimbun dan rindang gini jadi tempat kesukaan harusnya, dia kan hewan kamuflase, nyamar di antara daun sama ranting gini sudah enggak ketahuan. Apalagi matahari enggak langsung nyorot ke sini kan," beber Panji Petualang.

Akan tetapi, Panji Petualang belum berhasil menemukan satu ekor ular di rumah Baim Wong. Menurut Panji, ular-ular tersebut sudah bermigrasi dan sebagian telah ditangkap oleh Baim Wong beberapa waktu lalu.

Panji pun hanya menyiramkan feromon ular king cobra di area rumah Baim agar ular-ular lain tak berani mendekat lantaran merasa ada king cobra di sana.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar