Skip to main content

Umurnya Baru 3 Bulan, Rayyanza Udah Pakai Baju Harga Rp 8 Juta yang Modelnya Bikin Penasaran!


Gerak-gerik Rayyanza Malik Ahmad nyaris selalu mencuri perhatian netizen. Tak terkecuali barang-barang dan juga baju yang dikenakan oleh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Punya orang tua sultan, Rayyanza sering mengenakan baju-baju super mahal. Meski masih bayi, tapi baju yang dikenakan adik Rafathar Malik Ahmad itu harganya mencapai jutaan.


Seperti baju yang baru-baru ini dikenakan oleh Rayyanza. Bayi yang hampir menginjak 3 bulan itu terlihat mengenakan romper merek Fendi warna coklat.

Melihat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga baju yang dikenakan Rayyanza itu terbongkar. Sangat fantastis, baju tersebut harganya hampir mencapai Rp 8 juta.


"#RayyanzaMalikAhmad wearing #Fendi 'FF Logo Romper' from farfetch.com $544 / 7.800.000 IDR," tulis keterangan dalam unggahan @fashion_nagitaslavina.

Seperti biasa, para netizen merasa takjub dengan harga baju yang dikenakan Rayyanza. Banyak yang penasaran bagaimana rasanya mengenakan romper harga Rp 7,8 juta itu.


"Adek, gerah nggak itu bajunya?" tulis netizen. "Dek kamu haruss ceritain kekita bagaimana rasanya ituuuuuuuu," sahut lainnya. "Adek, itu gajiku 3 bulan (emoji menangis)," pungkas lainnya.

"Berasa di peluk kulkas 2 pintu ya dekk kalau pakai baju itu ,, sehat-sehat papa Raffi dan mama Nagita," timpal netizen. "Hapeku jadi nggak ada harga dirinya," pungkas netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar