Skip to main content

11 Foto Rumah Syifa Adik Ayu Ting Ting, Mewah Harganya 2,5 Miliar


Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa merupakan adik dari artis sekaligus penyanyi Ayu Ting Ting. Pada 20 Februari 2022 lalu, ia resmi menikah dengan pujaan hatinya yang tercinta, Nanda Fachriza.

Sebelum ia mantap untuk menikah, Syifa sudah mempersiapkan segalanya dengan matang dan terencana. Mulai dari tempat pernikahan dan resepsi sampai rumah untuk masa depannya kelak. Pada tahun 2020 lalu, Ayu Ting Ting memang sudah membelikan adiknya sebuah rumah sebagai kado ulang tahun.

Kado ulang tahun berupa rumah ini pun membuat Ayah Ojak sampai iri, lho. Rumah mewah yang dibelikan oleh sang Kakak memiliki konsep minimalis. Meski begitu, tampilannya juga indah dan elegan.

Kira-kira seperti apa tampilan rumah Syifa? Supaya tidak penasaran, Popmama.com sudah merangkum foto-foto rumah Syifa adik Ayu Ting Ting yang dilansir dari kanal YouTube Qiss You TV.

1. Halaman luar rumah Syifa


Momen pemberian sebuah rumah mewah dari Ayu Ting Ting untuk Syifa sempat diabadikan dalam video. Video tersebut pun diunggah di kanal YouTube Qiss You TV.

Meski yang ditunjukkan saat itu hanya rumah contoh, namun rumah yang dimiliki akan tampak sama persis. Rumah mewah ini berada di sebuah kawasan perumahan yang populer.

Jika dilihat, tampak halaman depan rumah Syifa cukup luas, ya. Halaman luar rumahnya ini juga terlihat menyatu dengan jalanan kompleks perumahan.

2. Teras yang minimalis dengan beberapa tanaman hijau


Selain halaman luar, dari bagian depan rumah Syifa tampak ada sebuah teras rumah yang minimalis. Di teras tersebut ada juga parkiran kendaraan yang dapat memuat mobil maupun sepeda motor.

Di samping sisi teras terdapat beberapa tanaman hijau yang menghiasi. Selain membuat tampilan teras menjadi cantik, adanya tanaman hijau ini juga dapat memberikan kenyamanan di wilayah teras rumah.

3. Dapur minimalis yang cantik


Masuk ke bagian dalam rumah, terdapat sebuah dapur cantik berkonsep minimalis. Terlihat juga sentuhan warna yang ada di dapur terlihat cocok dan menyatu. Di dapur minimalis ini terdapat sebuah countertop, kulkas, lemari, kabinet, dan rak.

Tak hanya itu, ada juga sebuah kompor yang siap pakai di dapur minimalisnya. Nah, dapur ini dibuat ruang terbuka dan menyatu dengan ruang makan.

4. Ruang makan simpel nan indah


Rumah berdesain modern ini juga memiliki sebuah ruang makan yang simpel nan indah. Ruang makan di rumah Syifa menyatu dengan ruang dapurnya. Hal ini justru akan memudahkan mobilitas bagi orang rumah, lho.

Tampak juga ada sebuah meja kayu lengkap dengan kursi untuk tempat makan. Adanya sentuhan tanaman di atas meja semakin mempermanis tampilan ruang makan minimalis.

Nuansa keindahannya sendiri didapatkan dari gambar pada kaca serta lampu yang menggantung tepat di atas meja makan.

5. Rak khusus untuk gelas dan botol


Masih pada bagian dapur, terdapat juga sebuah rak khusus untuk gelas dan botol yang menempel pada bagian dinding. Rak ini bermaterial metal mulai dari bagian yang menempel pada dinding hingga bagian penggantungnya.

Adanya rak tersebut tentu akan membuat dapur jadi lebih rapi dan tertata, ya.

6. Tangga minimalis dengan railing material kayu


Rumah baru Syifa ini memiliki dua lantai. Lantai satu dengan lantai dua dihubungkan dengan adanya tangga minimalis.

Tangga ini memiliki beberapa anak tangga yang masing-masing tingginya pas. Di tangga minimalis ini pun memiliki railing yang berbahan dasar material kayu dan besi. Adanya material tersebut pada railing tangga membuat rumah jadi manis.

7. Tempat tidur berukuran besar yang nyaman


Di kamar tidurnya juga ada sebuah tempat tidur berukuran besar. Tempat tidur ini nampaknya cukup untuk menampung dua orang, ya. Selain itu, terdapat juga beberapa bantal dan selimut yang ada di atas tempat tidur.

Wah, kalau begini, tidur jadi terasa pulas, ya!

8. Area balkon yang lega


Di kamar tidurnya juga terdapat sebuah balkon yang lega. Nah di balkon ini, Syifa dapat melihat pemandangan yang indah. Adanya balkon ini juga dapat menambah kesan mewah di dalam kamar tidurnya.

Sebagai pembatas, terdapat sebuah railing berbahan material besi yang mengitari balkon tersebut. Adanya railing ini, membuat suasana bersantai di balkon jadi lebih aman.

9. Rak buku di kamar tidur


Masuk ke area kamar tidur, terdapat sebuah rak buku. Rak ini terbuat dari bahan material besi, lho. Pada sisi lain di rak ada sebuah cermin besar yang indah.

Selain dapat meletakkan buku, Syifa juga bisa meletakkan tanaman-tanaman cantik maupun hiasan lainnya di rak ini. Tentu adanya tanaman maupun hiasan dapat membuat tampilan kamar jadi lebih cantik.

10. Tak hanya satu kamar, di rumah ini juga punya kamar lain


Di rumah baru Syifa ternyata tak hanya punya satu kamar saja, tetapi juga ada kamar lainnya. Kamar lainnya ini tentu memiliki desain yang berbeda.

Meski demikian, hal tersebut tentu tidak akan menghilangkan suasana kenyamanan saat berada di dalam kamar.

11. Sudut bersantai di ruang keluarga


Tak hanya ruang dapur yang menyatu dengan ruang makan, ruang keluarga juga tampak dibuat jadi satu ruangan, lho. Ini membuat mobilitas dari ruang keluarga menuju ruang makan dan dapur menjadi lebih mudah.

Di ruang keluarganya sendiri terdapat sudut bersantainya. Di sudut ini terdapat sebuah kursi santai berwarna putih lengkap dengan meja kayu berukuran kecil. Untuk menambah kesan nyaman, di sudut tersebut juga diletakkan sebuah tanaman hias yang cantik.

Kalau sudutnya dibuat seperti ini, pasti bisa bikin bersantai jadi lupa waktu.

Nah, itulah foto-foto rumah Syifa adik dari artis Ayu Ting Ting. Rumah mewahnya ini tampak terlihat minimalis dan elegan ya, Ma. Setelah melihat foto rumah ini apakah Mama jadi tertarik untuk memiliki hunian seperti Syifa?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar