Skip to main content

7 Potret Beach Club Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, Indah Banget dengan Konsep 'Back to Nature' - Bangunannya Estetik dari Bambu


Raffi Ahmad terus mengembangkan sayap bisnisnya. Baru-baru ini, ia diketahui membangun sebuah beach club di Bali. Beach club ini unik banget dengan konsep 'back to nature'. Tak heran jika banyak bangunan dari bambu di sana. Intip yuk foto-fotonya!


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini sudah punya berbagai lini bisnis. Tak cuma punya Rans Entertainment, mereka juga punya beach club.


Menurut Raffi, beach club ini berbeda dari beach club lainnya. Tak hanya menawarkan pemandangan laut dan matahari, beach club ini menawarkan konsep yang berbeda.


Konsep utamanya adalah 'back to nature'. Dengan begitu, nyaris semua item bernuansa alam mulai dari kubah yang seperti berbalut jerami hingga bangunan dari bambu di sana-sini.


Selain itu, Raffi juga menyediakan banyak kursi dan bed untuk para pelanggan menikmati momen matahari tenggelam sore hari.


Yang menarik, tak seperti beach club lain, di sini terdapat semacam kolam yang terkesan natural. Ya, dari kolam ini terpantul hamparan langit Bali yang indah.


Menurut koki di beach club ini, akan ada dua tempat utama yakni area pantai dan restoran. Di restorannya nanti akan disajikan menu-menu yang prestisius.


Sementara untuk beach club, akan disediakan menu yang lebih ringan dan menyegarkan. Hingga saat ini, beach club bernama Mari Beach Club Bali itu masih dalam tahap membangunan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar