Skip to main content

7 Potret Dulu dan Kini Aktris Catatan Si Boy, Awet Muda di Usia 50-an


Mereka masih cantik meski sudah berusia setengah abad.

Berbicara tentang film populer tahun 80-an, pasti tidak lepas dari Catatan Si Boy. Film ini menjadi salah satu film yang masih mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Mengisahkan cerita si Boy yang berkelana mencari cinta sejati.

Si Boy adalah laki-laki muda yang tampan, kaya, dan rajin beribadah. Dalam perjalanan mencari cinta, ia bertemu dengan para perempuan yang jatuh hati padanya. Boy selalu mencatat kisahnya bersama perempuan tersebut di buku hariannya.

Deretan aktris seperti Meriam Bellina, Ayu Azhari, dan Venna Melinda menjadi lawan main Onky Alexander. Para aktris tersebut kini sudah banyak yang berusia di atas 50-an, tetapi mereka tidak kehilangan pesona mereka. Maka tak heran jika film yang rilis pada 1987 dan awal 90-an ini sangat populer kala itu.

Puluhan tahun berlalu, seperti apa perbandingan potret dulu dan kini para aktris Catatan Si Boy? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (17/3).

1. Sophia Latjuba berperan sebagai Sheena yang naksir dengan Boy. Sophia Latjuba bermain sebagai atasan Boy di San Fransisco dalam sekuel terakhir Catatan Si Boy 5. Kini ia sudah menginjak umur 51 tahun, tapi tetap awet muda, ya?


2. Dalam film Catatan Si Boy, Ayu Azhari memerankan karakter Nuke. Di sini, kisah cintanya dengan Boy tidak direstui oleh orang tua Nuke. Dibandingkan dengan potretnya saat bermain di catatan si Boy, Ayu masih tetap cantik seperti dulu.


3. Setelah patah hati karena kepergian Nuke ke London, Boy lantas berpacaran dengan Vera yang diperankan Meriam Bellina. Hubungan keduanya juga tidak berjalan baik. Akhirnya, Boy kembali ke Nuke. Meski usianya sudah 56 tahun, Meriam Bellina masih eksis di dunia hiburan dan terlihat awet muda.


4. Paramitha Rusady menjadi lawan main Onky Alexander selanjutnya yang berperan sebagai Cyndi di Catatan Si Boy 5. Aktris berusia 55 tahun ini masih aktif di dunia seni peran hingga kini.


5. Bella Esperance bermain jadi pencandu heroin bernama Sheila dalam film Catatan Si Boy III. Kini, Bella telah lama vakum dari dunia akting.


6. Juara Puteri Indonesia ini bermain apik sebagai Priska di film Catatan si Boy 2. Jadi sahabat Vera (Meriam Bellina) yang naksir Boy, keduanya sempat terlibat intrik. Saat ini, Venna Melinda memantapkan diri untuk berhijab.


7. Btari Karlinda jadi adik si Boy, Ina, yang berparas imut. Memulai kariernya sebagai model, Btari telah lama vakum dari dunia hiburan. Film terakhirnya adalah Catatan (Harian) si Boy yang rilis 2011 lalu.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar