Skip to main content

12 Potret Kebersamaan Fuji dan Keluarga dari Masa ke Masa, Kompak


Sejak kecil hingga kini, kekompakan Fuji dan keluarga pun masih tetap terjaga.

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, publik masih terus menyoroti keluarga mendiang. Mengalami tragedi kecelakaan di ruas tol Nganjuk, kini anak semata wayang mereka, Gala Sky Adriansyah diasuh oleh Fuji, adik perempuan mendiang Bibi Andriansyah, beserta keluarga.

Di usianya yang masih belia, Fuji rela menghabiskan waktunya untuk mengurus keponakan. Ketulusan mengasuh Gala pun membuat warganet haru. Diketahui, Gala memang cukup dekat dengan Fuji lantaran selama ini ia tinggal bersama kakaknya.

Lewat Instagram pribadinya, Fuji pun kerap membagikan momen bersama Gala dan keluarga. Dari setiap momen, Fuji tampak selalu kompak dengan keluarga. Sejak kecil hingga kini, kekompakan Fuji dan keluarga pun masih tetap terjaga.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kebersamaan Fuji dan keluarga dari masa ke masa pada Jumat (31/12).

1. Fuji merupakan adik bungsu dari mendiang Bibi Ardiansyah. Potretnya kini menjadi sorotan karena ketulusannya mengasuh keponakan, Gala Sky Adriansyah.


2. Bersama ketiga kakaknya, Fuji selalu kompak. Begini momen ketika putra putri H. Faisal serasi dalam balutan outfit kuning kunyit.


3. Kepergian Bibi Ardiansyah selama-lamanya masih menyisakan duka bagi keluarga hingga kini. Pasalnya, kebersamaan mereka kini terasa kurang komplet.


4. Dalam suka maupun duka, mereka saling mendukung satu sama lain. Momen ketika Fuji dan ketiga kakaknya mengantar kedua orang tua berangkat haji.


5. Saat kakak kedua Fuji, Frans Faisal lulus kuliah, ia dan keluarga hadir memberikan dukungan.


6. Kebahagiaan Fuji dan keluarga terasa lengkap dengan kehadiran mendiang Vanessa Angel.


7. Menggelar pernikahan di Bali, Fuji tak bisa menutupi kebahagiaannya hadir di momen lepas masa lajang sang kakak.


8. Kehadiran Vanessa pun sudah dianggap Fuji sebagai keluarga sendiri. Tak membeda-bedakan, kasih sayang yang ia berikan sama seperti anggota keluarga lain.


9. Makin bahagia ketika kehadiran Gala Sky Adriansyah, anak mendiang Vanessa dan Bibi hadir di dunia.


10. Merayakan ulang tahun pertama Gala pada Juni lalu, mereka kompak mengenakan kaus putih bergambarkan Gala.


11. Lebaran tahun ini menjadi momen terakhir Fuji bersama mendiang Bibi dan Vanessa. Mereka kompak dengan outfit merah muda.


12. "Dulu slalu kompak dimanapun berada sekarang dah pergi kakak yg slalu perhatian ke adek2 nya dalam suka dan duka, kini kami di bali tempat yg mereka sukai rasanya sedih dan sepi tanpa mereka," tulis Dewi Zuhriati, ibunda mendiang Bibi mengenang buah hatinya yang kini telah tiada.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar