Skip to main content

8 Potret Lawas Indra Kenz yang Beda Banget, Ternyata Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat - Foto Bareng Raisa


Nama Indra Kenz memang saat ini menjadi salah satu publik figure yang mendapat banyak sorotan. Sebelumnya ia mendapat sorotan karena membagikan pengalamannya bermain trading. Namun, saat ini namanya semakin naik lagi karena usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading lewat aplikasi Binomo.

Karena kasusnya tersebut, Indra Kenz merugikan banyak pihak dan terancam hukuman penjara selama 20 tahun. Bahkan seluruh aset kekayaannya Indra pun disita oleh pihak kepolisian. Namun, sebelum menjadi pemain treding populer, Indra Kenz nyatanya pernah beberapa kali mencoba berbagai pekerjaan hingga ikut ajang pencarian bakat loh.

Tentu saja, foto-foto lawas dari sosok Indra Kenz sukses menjadi perhatian publik. Nah, penasaran bagaimana potret lawas Indra Kenz yang pernah menjadi pengamen hingga mengikuti ajang pencarian bakat? Yuk langsung saja dicek.

1. Penampilan Masa Pubertas


Ya, potret lawas Indra Kenz yang pertama yaitu, potret saat ia masih remaja. Ya, terlihat dalam potret tersebut Indra Kenz berbadan kurus. Terlihat juga ada jerawat di masa pubernya itu.

2. Menggunakan Behel dan Kacamata


Tidak hanya penampilan dengan jerawat saja, Indra Kenz juga dalam potret lawasnya menggunakan behel dan juga kacamata. Ya, dalam beberapa potret lawas Indra Kenz, ia menggunakan kacamata dengan frame berbentuk kotak.

3. Sudah Bekerja Sejak Remaja


Faktanya, Indra Kenz sudah bekerja sejak ia remaja loh. Ya, diketahui bahwa, saat usianya 16 tahun, Indra Kenz sudah menjadi sales toko bangunan loh. Bahkan, pria yang lahir di Rantauprapat, Sumatera Utara pada 31 Mei 1996 silam ini juga pernah merasakan menjadi driver taxi online.

4. Pernah Jadi Pengamen dan Penyanyi Cafe


Bukan sampai di situ saja, begitu mandiri dan jago dalam bernyanyi, Indra Kenz juga pernah mencari nafkah dengan menjadi pengamen hingga penyanyi cafe loh. Hal ini juga pernah diungkapkan secara langsung oleh Indra Kenz.

5. Ikut Ajang Pencarian Bakat X-Factor


Suara yang dimiliki oleh Indra Kenz juga nggak main-main, ia bahkan sampai pernah berkesempatan mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor loh. Dalam ajang tersebut ia menggunakan gitar sebagai alunan lagu yang ia bawakan.

6. Pernah Berfoto Bareng Raisa


Selain itu, dalam satu kesempatan Indra Kenz juga diketahui pernah berfoto bareng Diva Indonesia, Raisa. Terlihat dalam foto ini Indra Kenz tersenyum dengan bahagia bisa berfoto bareng Raisa.

7. Ikut Ajang The Voice Indonesia


Tidak menyerah, Indra Kenz kembali ikuti ajang pencarian bakat. Bukan mengikuti X-Factor, kali ini Indra Kenz mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Dalam ajang ini Indra Kenz membawakan lagu berjudul Let It Go, sembari memainkan gitarnya dengan handal.

8. Pernah Jadi Reporter


Sudah mencoba berbagai jenis pekerjaan, kali ini diketahui bahwa Indra Kenz pernah mencoba merambah menjadi reporter lapangan. Dalam video ini terlihat ia memberikan info terkait pengerjaan proyek penggalian di Medan, Sumatera Utara tempatnya berasal.

Itulah potret lawas Indra Kenz yang pernah menggunakan kaca mata hingga behel. Bahkan sosoknya pernah mencoba berbagai jenis pekerjaan, dari mengamen hingga jadi reporter lapangan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar