Skip to main content

Selamat! Sederet Potret Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik, Sang Suami Setia Menemani


Kesha Ratuliu sekarang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, di tanggal cantik ini, bintang cantik tersebut kini resmi menyandang status sebagai seorang ibu muda.

Berikut ada deretan foto Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya, berjalan lancar dan terus ditemani sang suami. Penasaran?


Pada hari Minggu (12/12) ini, Kesha Ratuliu telah melahirkan anak pertamanya. Selama proses persalinan, sang suami terus mendampingi.


Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni 12/12. Kebahagiaan tentunya menyelimuti Kesha dan suaminya, Adhi Permana.


Kesha kini merupakan seorang ibu muda dari putranya yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.


Di Instagram, sang tante yakni Mona Ratuliu sempat menuliskan komentar emoticon menangis terharu di postingan kelahiran anak Kesha Ratuliu.


Adhi Permana, suami Kesha Ratuliu, merupakan sosok pria siap siaga. Pria tersebut terlihat terus menemani istrinya di ruang persalinan.


Begini momen Adhi Permana saat mengumandangkan adzan dan berdoa untuk putranya yang baru saja lahir ke dunia.


Baby Qwenzy sendiri lahir dengan selamat dan dalam kondisi sehat. Tentunya ia akan membuat kehidupan keluarga Kesha dan sang suami makin harmonis.


Yup, di tanggal cantik, Kesha Ratuliu telah resmi jadi ibu muda melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Selamat ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar