Skip to main content

9 Gaya Artis FTV Saat Lamaran, Masayu Clara Tampil Kalem


Hingga kini tayangan FTV masih banyak digemari penonton. Pemain FTV biasanya didominasi dengan bintang-bintang muda berbakat. Kehidupan pribadi para aktris dan aktor FTV juga menjadi sorotan.

Beberapa artis FTV ada yang sudah berumah tangga tapi ada juga yang mempersiapkan acara pernikahan. Terbaru ada Masayu Clara yang dilamar kekasihnya, Qausar Harta. Penampilan artis FTV lamaran pun gak kalah menarik perhatian. Yuk kepoin gaya artis FTV saat lamaran!

1. Adzana Bing Slamet


Perjalanan cinta Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet bermula dari cinlok di FTV. Keduanya melangsungkan acara lamaran sederhana pada 17 Desember 2017 silam. Kini pasutri ini sudah dikaruniai 2 orang anak yang lucu dan menggemaskan.

2. Ina Marika


Rezca Syam dan Ina Marika menggelar acara lamaran selang beberapa bulan sebelum menikah. Rezca menunjukkan keseriusan dengan melamar Ina pada 13 November 2019 di Tangerang Selatan.

3.Meirayni Fauziyah


Aktris Meirayni Fauziyah memilih adat Betawi dan Makassar dalam acara lamarannya. Meirayni dan pasangannya, Mappatuada Akmal tampak begitu bahagia.

4. Arya Saloka


Kalau ini adalah momen lamaran Arya Saloka dan Putri Anne. Keduanya tampak serasi dengan busana batik sarimbitan. 

5.Miqdad Addausy


Acara lamaran Nadya Fricella dan Miqdad Addausy digelar tertutup hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Kini Nadya tengah hamil anak kedua.

6.Natasha Ratulangi


Natasha Ratulangi dilamar pengusaha bernama bernama Aldris Prayogo S. Limpo pada tahun 2020 lalu. Ketika itu Natasha tampil anggun memesona dalam balutan kebaya warna putih.

7. Ayudia Bing Slamet


Jauh sebelum ada Sekala, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menggelar acara lamaran pada 2015 silam. Pasangan yang mempopulerkan #Temantapimenikah ini pun gak segan berpose kocak anti jaim.

8.Aditya Putri


Ridwan Ghani dan Aditya Putri telah melewati proses lamaran pada 24 Juli 2016 dengan kompak pakai busana batik warna biru. Pasangan yang saling kenal karena FTV ini kemudian menikah pada 25 Februari 2017. 

9. Masayu Clara


Terbaru ada momen lamaran Masayu Clara dan Qausar Harta pada 22 Februari 2022 kemarin. Keduanya mengadakan lamaran dengan tema serba pink pastel serta dekorasi bunga yang cantik.

Itulah 9 gaya artis FTV saat lamaran. Ada artis FTV favoritmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar