Skip to main content

Aurel Hermansyah Syok Dengar Suara Baby Ameena BAB: Kenceng Banget!


Aurel Hermansyah bercerita pengalaman tak terduga menjadi ibu. Pengakuan ini diungkapkan saat Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar menggelar akikah anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta, Jumat (4/3/2022) siang tadi.

Terbiasa melihat baby Ameena tenang, Aurel Hermansyah tiba-tiba saja kaget mendengar suara yang cukup kencang saat sang bayi buang air besar.


"Dia pup broot gitu," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (4/3/2022).

Aurel Hermansyah jelas syok, sebab ia baru pertama kali mendengar suara itu sejak sang bayi lahir pada 22 Februari 2022.

"Aku yang belum pernah denger, hah memang begini?" kata Aurel Hermansyah dengan wajah heran.


Pengalaman lainnya tentu momen begadang. Pola tidurnya berubah sejak kehadiran Ameena Hanna Nur Atta.

"Aku biasanya kalau tidur, pulas. Terus sekarang dibangunin sama ini (anak)," ujar Aurel.

Meski dengan mata mengantuk, istri Atta Halilintar harus terbangun. Sebab pastinya sang bayi membutuhkan sesuatu.


"Aku usap-usap, (terus tidur). Tapi kalau sudah nangis banget, berati (tandanya) mau ASI," terang pelantun "Kepastian" ini.

Tak hanya berbagi cerita soal pengalaman sebagai ibu, di momen akikah ini, Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar juga sudah menyembelih kambing.

Beberapa hewan dengan total 222 kg telah dipotong untuk dibagikan. Atta Halilintar bahkan menyembelih langsung hewan yang diperuntukkan buat akikah putrinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar