Skip to main content

Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah saat Gala Sky akan Kembali Dihadiahkan Rumah


Medina Zein baru-baru ini menjadi sorotan publik, ketika mengumumkan akan membelikan sebuah rumah untuk Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selebgram itu mengatakan beberapa waktu lalu di laman Instagram-nya, bahwa ia sudah melakukan survei rumah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejumlah laporan menyebut, rumah yang dibelikan Medina Zein seharga Rp 3 miliar.

"Sebenarnya ini isu di publik kan aku mau beliin rumah Gala ya. Awalnya untuk Gala tapi kan kontroversi jadinya. Rumahnya udah ada donasi dan lain-lain. Di sini aku menghormati keluarga a keluarga b, dua-duanya baik sama aku. Jadi di sini cuma ada niat baik aku lah untuk mencarikan rumah Gala," terang Medina dalam fitur Insta Story, Selasa (28/12/2021).

Sejatinya Gala Sky baru saja menyambut rumah barunya yang dibeli dari hasil donasi Yayasan Bersama Gala Bisa yang diusung oleh sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha. 

Sementara itu, bagaimana respons dari keluarga Gala Sky terkait rumah tersebut? 

Respons Keluarga Bibi Ardiansyah


Keluarga mendiang Bibi Andriansyah, ayah Gala Sky menanggapi kabar Medina Zein yang akan membelikan rumah untuk Gala Sky.

Ibunda Bibi, Dewi, mengatakan dirinya belum mengetahui lebih detail tentang hadiah rumah tersebut. Namun dia menyambut baik niat baik dari setiap orang untuk Gala. 

"Kalau dari niat baik orang, selama dia baik ya diterima, tapi kita kan, Gala sudah beli rumah nih, jangan nanti kita terkesan serakah gitu, kita enggak mau dibilangin 'Pak Haji serakah'," ujar Dewi, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (31/12/2021).

"Tapi kalau seandainya niat baiknya mau beli rumah untuk Gala lagi enggak apa-apa. Kita terima aja, namanya juga anak yatim piatu kan. Tapi jangan sampai terkesan bahwa kita jadi serakah," lanjut dia. 

Senada dengan Dewi, ayah dari mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal, menjelaskan bahwa ia akan menyambut niat baik dari seseorang namun juga ingin menghindari kesan yang tak baik ketika menerima hadiah untuk Gala.

"Saya engga bisa nolak, tapi nanti jangan dikatakan saya serakah," ujar Faisal.

"Karena untuk anak yatim piatu ya, namanya ada orang memberi, kalau tidak diterima takut saya menghalangi. Maka kalau diterima jangan sampai ada kesan keserakahan" pungkasnya.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar