Skip to main content

Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah Pakai Barang Branded Sejak Lahir, Atta Halilintar: Ternyata yang Sayang Sultan-Sultan


Bayi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada tanggal 22 Februari 2022 sempat bikin heboh. Pasalnya, baru terlahir ke dunia, bayi yang dipanggil Ameena itu sudah mengenakan barang-barang branded yang tentunya tidak murah.

Salah satunya, Ameena terlihat disalah satu postingan Atta Halilintar di media sosialnya. Sang bayi mengenakan barang dari Fendi 'FF Logo Romper' yang kalau ditaksir harganya sekira Rp 7,8 juta.

1. Banjir Hadiah Branded


Terkait hal tersebut, Atta Halilintar buka suara. Menurutnya, semua barang branded yang dikenakan Ameena, merupakan hadiah yang diberikan oleh teman-temannya.

"Ya Alhamdulillah banyak temen-teman yang baik jadi itu dikasih kado ma teman-teman, dikasih barang branded, kereta dorong branded, bantalnya branded, sampe tas susu branded, itu semua dikasih orang," ucapnya saat ditemui di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (27/2).

2. Bayi Kesayangan Sultan


Atta Halilintar sendiri merasa bersyukur, dengan hadiah mahal yang diberikan sebagai kado untuk anaknya, itu menjadi berkah untuk sang buah hati karena banyak temannya yang sayang.

"Ya Alhamdulillah masa dikasih orang dibuang, ya dipake, karena banyak yang sayang, ternyata yang sayang sultan-sultan juga, jadi pada kasih hadiahnya sultan," ujar Atta.

3. Arti Nama Cantik Sang Buah Hati


Selain itu, Atta Halilintar juga akhirnya memberitahukan arti nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena sendiri dijadikan nama panggilan sang anak karena dia ingin agar kelak sifat sang anak bisa seperti ibunda Nabi Muhammad SAW, sosok yang dicintainya.

"Aku idolain Nabi Muhammad, jadi pengen tadinya namanya Aisah, cuma karena temen banyak kasih nama Aisyah, kayaknya ibu nabi nih, seorang ibu namanya Ameena," ucapnya.

"Perjuangannya hebat, terus pas melahirkan hebat, dan seorang yang melahirkan manusia paling mulia di muka bumi dan itulah namanya Ameena, jadi pengen anak yang kuat yang hebat," Atta Halilintar menambahkan.

4. Pembawa Kegembiraan


Hanna dikatakan Atta Halilintar memiliki arti kegembiraan. Dia memberikan nama itu sebagai bentuk rasa terima kasihnya karena kehadiran sang anak membawa kegembiraan bagi keluarganya.

"Nur artinya cahaya, itu kan cahaya dari Tuhan untuk keluarga kami yang menerangi semuanya dan Nur ini juga nama ibunya, jadi menghargai ibu hebatnya yang sudah melahirkan dia ke dunia," katanya.

"Yang terakhir Atta karena nama bapaknya biasanya kan nama cewek binti Atta jadi Atta ditaruh di situ semoga aku juga bisa melindungi dan menjaga kamu sampai akhir hayat," pungkasnya.

5. Keponakan Online Kesayangan Netizen


Seperti diketahui, Aurel dan Atta sempat menyembunyikan nama lengkap dan juga wajah putri mereka ke publik. Tapi setelah terungkap wajah menggemaskan baby Ameena, netizen langsung kompak menjadikan si kecil yang lahir di tanggal cantik ini keponakan online kesayangan mereka. KLovers termasuk salah satunya nggak nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar