Skip to main content

Paras Buah Hati Pertama Mirip Artis Korea, Siti Badriah Ungkap Cerita Menarik


Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin tengah berbahagia. Pasalnya keduanya baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (18/3).

Setelah sang buah hati lahir, Siti Badriah merasa wajah putrinya itu mirip dengan artis Korea. Menurut pedangdut itu, hal tersebut mungkin dikarenakan ia dan sang suami menyukai artis Korea selama Siti Badriah mengandung.

Krisjianan Baharudin diketahui menyukai BLACKPINK, sementara Siti Badriah merupakan penggemar Gong Yoo, aktor Korea.

"Malam (seusai melahirkan) dia WhatsApp aku. Bilang 'sayang apa karena kamu suka sama Gong Yoo ya (makanya mirip artis Korea)'," tutur Krisjiana Baharudin saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3).

Siti Badriah mengaku bahwa ia dan sang suami sempat berharap agar anaknya kelak mirip dengan artis Korea. Harapan keduanya pun tampaknya terwujud. Pasalnya bayi perempuan yang dipanggil Baby Fruity itu memiliki paras seperti orang Korea dengan mata sipit.

"(Dia bilang) kok begini ya? Apa jangan-jangan karena kami (Kris dan Sibad, red) suka BLACKPINK, ya," ujar Siti Badriah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar