Skip to main content

Baby Chloe Diam-diam Sudah Jago Akting Nangis: Menghayati Banget Kayak Asmirandah!


Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno kini sudah berusia satu tahun. Bocah yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena itu semakin menggemaskan dari hari ke hari.

Tingkah Chloe bahkan sering mengundang tawa sang ibu. Salah satunya saat Chloe akting menangis.


Meski baru satu tahun tapi bocah yang lahir pada 25 Desember 2020 itu sudah mahir berakting. Aksi Chloe itu ditunjukan Asmirandah di akun Instagramnya.

Chloe yang sedang digendong itu menunjukan wajah menangis. Tapi setelahnya ia malah tertawa jahil.


"Tanyakan pada Chloe gimana caranya Acting 'Nangis' ???" tulis Asmirandah.

Kegemasan Chloe itu mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang mengatakan bakat akting menangis Chloe diturunkan dari Asmirandah.

"De, dari sekarang saja sudah turun ke Chloe hahha sudah jago acting kecil-kecil," tulis netizen. "Akting nangis menghayati kayak mama nya, hebat Chloe," sahut lainnya.


"Akting nangis mamanya udah paling jago lah! Terbukti waktu itu," timpal netizen. "Tanda Chloe siap jadi artis kayak Mommy Daddy nya hihi," pungkas netizen.

Kehadiran Chloe membawa kebahagiaan bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasalnya mereka menanti buah hati selama 8 tahun menikah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar