Skip to main content

Bahagia Banget, Ini 12 Potret Ririe Fairus Saat di Paris - Shoping Cantik Bareng Shandy Purnamasari dan Selalu Tampil Menawan


Selama berada di Paris, Ririe Fairus merasa bahagia banget yang luar biasa hingga dirinya berasa mimpi bisa liburan ke negeri tersebut. Saat di sana, Ririe juga sempat pergi shoping cantik bareng Shandy Purnamasari istri Gilang Crazy Rich Malang. Nah, seperti apa si potretnya keseruannya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Ririe Fairus membagikan aktivitasnya saat berada di Paris. Terbarunya ia baru saja shoping ke tempat store brand yang sudah nggak asing lagi.


Dalam postingan fotonya dengan pose berjalan, Ririe Fairus pun menenteng barang belanjaan tas putih yang bertuliskan brand Gucci.


Nggak hanya sendirian, Ririe Fairus saat shoping cantik pun ditemani dengan Shandy Purnamasari istri dari Gilang Crazy Rich Malang.


Ririe pun merasa bahagia banget bisa berjalan-jalan bersama Shandy. "Happy banget di ajak shopping sm ibu peri @shandypurnamasari", tulis caption Ririe Fairus.


Nggak hanya itu, Ririe juga mengabadikan momen foto bersama dengan Gilang dan Shandy saat di Paris.


Terlebih, selama berada di Paris, Ririe pun selalu tampil cantik dan menawan dengan pakaian yang selalu kece abis.


Bahkan, setiap unggahan Ririe ketika berada di Paris pun langsung dibanjiri pujian dari netizen.


Momen foto bersama dengan rekan artis lainnya saat ada di Paris. Ada Marshel, Babe Cabita, dan masih banyak lagi.


Bahkan, Ririe Fairus juga merasa senang banget saat wajah dan namanya terpampan di tembok yang ada di Paris.


Ketika pertama menginjak Paris, Ririe Fairus mengakui bahwa dirinya berasa mimpi.


Ia pun juga mengabadikan foto sendirian dengan duduk di kursi yang berlatar belakang menara Eiffel yang sesungguhnya.


Liburan ke Paris, Ririe Fairus merupakan salah satu undangan dari acara MS Glow Take Over Paris. Tentunya momen ini merupakan momen yang bahagia banget dirasa oleh Ririe.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar