Skip to main content

Cicipi Kue Bawang Buatan Ibu Fuji, Krisdayanti Soroti Merek: Mahalnya karena Ini!


Akikah Baby Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ikut dihadiri oleh keluarga Fuji. Terlihat ada Fuji, Haji Faisal, Dewi Zuhriati, Fadly Faisal, dan Gala Sky turut hadir dalam acara tersebut.

Dewi Zuhriati pun menyiapkan oleh-oleh ketika bertandang ke rumah Aurel dan Atta. Ibu Fuji itu membawa kue bawang andalannya yang ternyata langsung diserbu Aurel, Ashanty, dan Krisdayanti.


Tak disangka, oleh-oleh yang dibawa mertua Vanessa Angel itu justru jadi rebutan. Ashanty langsung semangat mencoba kue bawang buatan ibu Fuji.

"Itu bikin sendiri kue bawang bu, coba coba ah," ucap Ashanty dilansir dari channel YouTube AH.

Melihat Ashanty mencicip kue bawang tersebut, Aurel langsung melarang. "Nggak boleh ya, nggak boleh diambil ya," tegur Aurel.


Atta pun justru santai mencicip kue bawang buatan Dewi. Setelah mencicipi, Atta takjub karena kue bawang tersebut sangat enak.

"Bismillah dicoba ya ibu, enak banget bu, nanti please satu toples jangan dibawa ya," kata Atta.

Agar semua kebagian, akhirnya 4 toples kue bawang itu dibagi untuk Ashanty, Krisdayanti dan Aurel.

"Itu ada empat toples, mbak Ashanty satu, Mimi KD satu, buat Aurel dua (toples)," kata Dewi.


Sementara itu, Krisdayanti mengatakan bahwa merek kue tersebut membuat kue bawang buatan Dewi Zuhriati sangat mahal. Ternyata Dewi memberi merek kue buatannya dengan nama anak bungsunya, Fuji.

"Sudah ada mereknya lagi tuh, mahalnya karena merek," celetuk Krisdayanti. "Fuji itu syukur, makanya namanya Fujianti itu bersyukur akhirnya dapat anak perempuan," jelas Dewi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar