Skip to main content

Cantik dan Langsing Banget, Intip 8 Potret Titi DJ Glamor Kenakan Gaun Berwarna Emas - Pesonanya Matching dengan Keindahan Alam


Populer sebagai seorang diva, Titi DJ dikenal memiliki selera berbusana yang berkelas dan glamor. Tak hanya saat tampil di atas panggung, pesona Titi DJ juga tetap terpancar saat kenakan busana gaun berwarna emas di alam terbuka.

Melakoni serangkaian agenda untuk kebutuhan konten Pekan Kebudayaan Nasional 2021, berikut ini sederet potret stunning Titi DJ saat berada di Pulau Tulas, Sumatera Utara.


Inilah tampilan stunning Titi DJ saat kenakan gaun panjang berwarna emas. Dress ini merupakan rancangan desainer ternama, Alfons Lee.


Kecantikan Titi DJ seakan melebur dengan pesona keindahan Pulau Tulas yang asri. Bahkan, ia pun juga tampak langsing kenakan gaun tersebut.


Seperti sudah menjadi ciri khas, Titi DJ tampil dengan rambut sanggul andalannya. Diketahui bahwa hair do kali ini dikerjakan oleh Dhyan Deka.


Digelar secara virtual, Titi DJ berada di Pulau Tulas untuk menyemarakkan event Pekan Kebudayaan Nasional 2021.


Selain Titi DJ, event ini juga turut dimeriahkan oleh sederet bintang ternama tanah air lainnya, antara lain ada Slank, Godbless, Fourtwnty, Kikan, Reza Artamevia, Memes, Intan Soekotjo, Mahalini, Shine of Black, Jason Ranti dan masih banyak lagi lainnya


Tampil sempurna, Titi DJ tak lupa menghias kukunya dengan warna pink agar lebih classy.


Tak hanya dress berwarna emas, Titi DJ juga sempat kain ulos dari koleksi pribadinya. Ia mengenakan kain ulos tersebut dengan model semacam poncho.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar