Skip to main content

Dewi Perssik Sindir Sosok yang Ngaku Punya Rumah Rp 10 M Tapi Tak Lunas, Netizen Sebut-Sebut NM


Aksi saling sindir soal harta sedang marak dilakukan oleh beberapa artis dan pesohor. Setelah sebelumnya Nikita Mirzani dan Juragan 99 saling sindir, kini pedangdut Dewi Perssik menyentil seseorang yang ia sebut sebagai 'Jengger'.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Dewi Perssik awalnya menyinggung soal kepemilikan rumah si Jengger yang diklaim seharga Rp 10 miliar.

Namun Dewei Perssik menyebut rumah itu harganya hanya Rp 4 miliar dan tidak lunas.


"Rumah, ngaku Rp 10 M, ternyata Rp 4 M itupun nggak lunas," ujar Dewi Perssik sambil tertawa.

Selanjutnya, mantan istri Saipul Jamil itu juga menyinggung soal aktivitas jual beli tas yang dilakukan si Jengger. Ia menyebut tas tersebut bukan punya si Jengger.

"Kalau gue ngejual tas gue guys, bukan tas orang. Ini tas gue bukan tas minjem," lanjutnya.


"Kalau Jengger, aduuuh dibayar paling cuma sejuta, udah gitu ngejual lintas orang," ujarnya lagi.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyebut si Jengger sudah sepi job di stasiun televisi. Dewi juga menantang orang tersebut untuk datang menjualkan tas-tasnya.

"Kenapa lu nggak ada job di TV lu Jengger? Nggak ada job TV kasihan," ujar Dewi.

"Sini lu mau duit, ayok sini jualin tas gue nih," lanjutnya.


Di bagian akhir video tersebut, Dewi Perssik memberi pesan seseorang jika ingin punya rumah yang besar dan bebas banjir harus kerja keras dan kerja halal agar rezekinya barokah.

"Rumah Jengger aja kebanjiran, kalah sama Dewi Perssik, ya bukan sombong, kata Allah, Allah itu benci sama orang yang sombong. Tapi ini setidaknya dia biar tahu orang kalau kepingin punya rumah yang besar itu harus kerja banting tulang siang malam dengan cara halal biar barokah," pungkasnya.

Para netizen pun berlomba menebak sosok Jengger yang dimaksud oleh Dewi Perssik. Beberapa menyinggung sosok dengan inisial NM.

"Baru dapat lawan imbang nih si NM," tulis seorang netizen, "NM gak berani ngelawan dp.. Gak ada nyali, nyari ributnya sama orang yang diem," sahut netizen lain.

"Kalau emang benar buat NM. Dan lihat tindak tanduknya. Gak apa2 lah kali ini dukung mbak DP. Walau emang salah. Tapi NM mesti dapat lawan yang seimbang," ujar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar