Skip to main content

Rara Pawang Hujan Ngaku Sebagai Pemilik Langit, Ibarat Remote AC


Rara Isti Wulandari atau akrab disapa Rara pawang hujan, baru-baru ini diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier. Dia membahas soal profesinya hingga mengibaratkan langit seperti AC (air conditioner) dan dirinya adalah pemegang remote.

Dalam kesempatan kali ini, Rara yang berhasil menghentikan hujan di Sirkuit Mandalika saat ajang MotoGP 2022 berlangsung, menegaskan bahwa tugasnya dalam mengusir dan mendatangkan hujan sepenuhnya adalah atas izin Tuhan. Simak cerita Rara pawang hujan di bawah ini!

Penjelasan Rara Pawang Hujan Soal Punya ‘Teman’ di Langit


Rara menjelaskan soal kemampuannya yang mampu mengendalikan hujan kepada Deddy Corbuzier. Ini semua dihubungkan dengan teori langit. Yang mana dengan izin Tuhan, langit bisa dikendalikan olehnya.

“Langit itu atas izin Tuhan milik Rara. Di langit itu terisi teman-teman Rara, para pekerja, para pembalap, pokoknya pemerintah,” ungkap Rara, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier pada Kamis, 24 Maret 2022. 

Rara Pawang Hujan Mengibaratkan Langit Seperti AC


Kemudian, Rara mengibaratkan langit memiliki pendingin ruangan atau biasa disebut AC. Di mana kendalinya dipegang olehnya, yaitu sebagai remote AC.

“Langit itu ada AC besar itu remotenya di Rara,” lanjut Rara. 

Selanjutnya, Rara juga menyebutkan bahwa dia tidak bisa bekerja dengan pawang hujan lain dalam acara yang sama. Misalnya saat MotoGP 2022 Mandalika, jika ada dua pawang hujan, maka Rara tidak bisa mengendalikan langit dan awan. 

Sebelum ‘bertugas’, Rara biasanya melakukan meditasi untuk membuat langit menjadi di bawah kendalinya. Jika ada dua pawang hujan, diyakini bisa merusak konsentrasinya karena perbedaan pemikiran.

“Pawang hujan itu meditasi di alam semesta. Dia menjadi WiFi energi bagi siapa saja yang berharap event berjalan bagus. Password-nya adalah kasih sayang,” ujarnya. 

Sementara itu, sosok Rara Isti Wulandari atau Rara pawang hujan masih viral usai aksinya berhasil menghentikan hujan di Sirkuit Mandalika saat MotoGP 2022 berlangsung. Terbaru, dia diundang sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar