Skip to main content

Kelamaan Nunggu Orderan, Driver Ojol Ini sampai Bantuin Masak!


Gini dong. Inisiatif sendiri gitu~

Sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang memesan makanan atau minuman online. Apalagi ketika pandemi melanda, yang mengisyarakat untuk tetap #DiRumahaja, kalau bisa. Jadi kalau bisa pesan online, tunggu pesanan diantar ke rumah, kenapa nggak?

Meski demikian, memang jadi driver online ada enak dan enggak enaknya, nih. Misalnya ketika menunggu pesanan makanan atau minuman yang lama banget jadinya.

Seperti driver ojol yang baru-baru ini viral, nih. Dari akun TikTok @deandraaaaaaaa, dikatakan bahwa driver ojol ini lama banget nunggu pesanannya jadi. Bicar cepat, driver ojol ini sampai bantuin masak!

@deandraaaaaaaa Maaf bang diem2 videoin, terlihat ahli soalnya gemes 🤣 #fyp #wanitahebat #aksenchallenge #entertainment #tiktokb4sleep ♬ original sound - Deandra

" Orderan lama marah (X). Orderan lama bantuin."

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Mereka begitu mengapresiasi driver ojol tersebut. Mukanya bahkan mendalami banget.

" Mukanya mendalami bgt njir," tulis 'El'.

" Mana serius bgt wkwk," tulis netizen lain.

" Driver totalitas," tulis 'ham'.

Wah, salut banget. Gimaan nih menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar