Skip to main content

Mayang Senyum-senyum saat Ditanya Hubungannya dengan Rivaldi: Gimana Ya Jawabnya


Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, membeberkan update terbaru soal hubungannya dengan seorang YouTuber bernama Rivaldi yang belakang dikabarkan dekat dengannya. 

Wanita pemilik nama Mayang Luciana Fitri itu tampak senyum-senyum malu ketika ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan Rivaldi atau tidak. 

"Masih dekat dengan YouTube nggak?" tanya Maia Estianty lewat video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV seperti dilihat Indozone, Kamis (17/3/2022). 

"Nggak, udah nggak," jawab Mayang sambil menutup wajahnya. 

"Itu pacaran atau settingan?" tanya Maia.

"Gimana ya jawabnya," ujar Mayang sambil tertawa. 

youtube image

Wanita 19 tahun itu mengaku memang sempat dekat sebelumnya dengan Rivaldi. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, Mayang tidak menyebut apakah mereka sempat berpacaran atau tidak.

"Yaudahlah lebih fokus ke sekolah sama karier aja," ujar Mayang. 

Kedekatan Mayang dan Rivaldi sendiri terkuak lewat video yang beredar di media sosial, memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Sebelumnya, Rivaldi juga sempat menyampaikan bahwa hubungan dia dan Mayang saling memberi dukungan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar