Skip to main content

Mobil sampai Jet Pribadi, 10 Anak Artis Dapat Kado Mewah dari Orangtua


Memberikan hadiah saat ulang tahun atau momen istimewa menjadi kebiasaan banyak orang di Indonesia. Hadiah diberikan sebagai ungkapan bahagia dan rasa syukur terhadap sebuah pencapaian.

Deretan artis ini memberikan kado atau hadiah mewah untuk anak mereka. Tak tanggung-tanggung kadang sebagai orangtua mereka ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Beberapa selebriti tanah air ini memberikan kado mewah dari mobil, kuda poni ratusan juta hingga jet pribadi. Mereka tak sungkan merogoh kocek sangat dalam untuk menyenangkan hati sang Anak.

Siapa saja seleb Indonesia tersebut? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Rafathar dapat kado mobil mewah dan kuda poni


Rafathar kerap mendapatkan banyak hadiah selama ini. Tak tanggung-tangung, Raffi dan Nagita rela mengeluarkan uang untuk menyenangkan anaknya.

Ketika Rafathar selesai TK tahun 2019 lalu, Raffi Ahmad memberi kejutan berupa mobil Alphard sebagai hadiah kelulusan anaknya. Tak hanya itu, Rafathar juga pernah mendapat kado kuda poni dari sang Nenek. Harga kuda poni milik Rafathar ditaksir ratusan juta lho.

2. Masih balita, Raphael Moeis sudah punya jet pribadi


Salah satu kado mewah artis terbaik untuk anaknya adalah Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pada ulang tahun Raphael Moeis tahun 2019, kedua orangtuanya menghadiahkan jet pribadi. Meski saat ini jet pribadi tersebut masih dipakai sang Papa untuk kepentingan bisnis. Jet pribadi yang dibeli Sandra Dewi dan Harvey tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pada 25 Maret 2019.

3. Lulus Kuliah, Fritz Hutapea dapat 65 kamar apartemen


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampak bangga ketika anaknya, Fritz Hutapea lulus dari Law School of London beberapa tahun lalu. Untuk merayakan kelulusan sang Anak, Hotman memberikan 65 unit apartemen kepada Fritz. Saat itu, Hotman bahkan membagikan momen serah terima puluhan kamar apartemen itu dari PT Sumarecon kepada putranya.

4. Putri Delina diberi rumah dan perhiasan


Anak perempuan komedian Sule, Putri Delina menerima hadiah mewah dari sang Papa saat ulang tahun ke-18. Ia diberi rumah dan perhiasan emas dari sang Papa. Rumah baru untuk Putri Delina itu sengaja tidak didesain oleh Sule. Karena ia ingin anaknya itulah yang mendesain sendiri rumahnya agar sesuai dengan keinginan Putri Delina.

5. Felicia Hutapea dapat mobil mewah milyaran rupiah


Selain memberikan apartemen kepada anak laki-lakinya, Hotman Paris juga tak kalah memanjakan putrinya, Felicia Hutapea. Pada tahun 2012, Hotman menghadiahkan mobil mewah dengan harga milyaran rupiah sebagai hadiah ulang tahun Felicia ke-17. Ulang tahun putri Hotman Paris ini pun saat itu jadi pusat perhatian.

6. Cinta Kuya dapat Mini Cooper sebagai hadiah ulang tahun ke-7


Kini usia Cinta Kuya menginjak 16 tahun. Siapa sangka, dulu ketika dirinya berumur 7 tahun sang Papa, Uya Kuya memberikan hadiah mewah. Saat itu, Uya menghadiahi anaknya dengan mobil Mini Cooper yang ia pesan khusus berwarna putih dengan strip hitam. Hadiah itu diberikan Uya pada tahun 2011 lalu.

7. Betrand Peto yang dapat mobil dan kuda milyaran rupiah


Awal 2020, putra angkat Ruben Onsu yakni Betrand Peto mendapatkan hadiah yang mengagumkan dari orangtuanya. Usia Betrand yang menginjak 15 tahun Ruben memberikan putranya seekor kuda yang berharga milyaran rupiah. Sementara itu, sang Mama, Sarwendah memberikan mobil mewah untuk anaknya itu.

8. Thalia Onsu dapat kuda poni dari Belanda


Tak hanya kepada Betrand, Ruben dan Sarwendah juga memberikan hadiah mewah untuk putrinya, Thalia Onsu. Pada tahun 2017, Ruben dan Sarwendah mendatangkan kuda khusus untuk putrinya dari Belanda. Saat itu, usia Thalia masih dua tahun lho.

9. Aurel Hermansyah dapat perhiasan mewah dan mobil


Orangtua Aurel Hermansyah, yaitu Ashanty dan Anang kerap memberikan hadiah mewah untuk sang Anak. Ada jam Rolex seharga ratusan juta, dompet Dior, tas Hermes, hingga scarft seharga Rp 5,4 juta. Selain ini, Aurel juga menerima perhiasan mewah seharga Rp 90 juta lebih dari merek Cartier. Pada tahun 2019 lalu, saat dirinya ulang tahu ke-21 Aurel menerima hadiah mobil mewah.

10. Dul Jaelani yang dapat mobil Mercedes mewah


Tahun 2017, Maia Estianty memberikan mobil SUV mewah kepada anak bungsunya itu. Saat itu umur Dul sudah menginjak 17 tahun. Pemilik nama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani itu mendapatkan mobil merek Mercedes Benz GLA 200 Sport. Hadiah itu ditunjukkan Maia di Instagram Stories-nya kala itu. Tahun 2017, harga mobil hadiah Maia ini dibanderol hingga Rp 655 juta.

Itulah tadi sederet hadiah mewah anak artis dari orangtuanya. Dari mobil hingga jet pribadi, sebagai orangtua tentunya ingin selalu yang terbaik untuk anaknya ya, Ma. Siapa nih Mama yang suka memberi hadiah ke anak selama ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar