Skip to main content

Thariq Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa untuk Fuji, Auto Bikin Baper: Nontonnya Sambil Senyum-Senyum


Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji semakin mesra dan jadi sorotan publik. Keduanya kerap tampil berduaan di berbagai kesempatan.

Salah satunya saat mereka menghadiri sebuah acara yang ditayangkan di Kanal Youtube Shopee Indonesia. Keduanya tampak mesra beraksi di panggung.

Dalam video tersebut, tampak Thariq mengenakan setelan jas dengan aksen warna emas. Sedangkan Fuji tampil cantik dengan gaun bermotif bunga-bunga.


Sambil bernyanyi, Thariq tampak mendekati Fuji yang berdiri di tengah panggung. Ia menyanyi dengan penuh penghayatan sambil menatap ke arah Fuji.

Lirik lagu 'Cinta Luar Biasa' yang dipopulerkan oleh penyanyi Andmesh pun tersampaikan dengan baik oleh Thariq.

Di tengah lagu, diperlihatkan pula kolase foto kebersamaan Fuji dan Thariq.

Setelah lagu berakhir, Thariq lantas menyampaikan isi hatinya untuk sang kekasih.


"Fuji, sayang, saat ini aku cuma mau bilang makasih, udah nemenin aku walaupun baru sebentar, aku mau berterima kasih banget untuk perjalanan ini," ujarnya.

"Aku mau ngasih sesuatu," ujar Thariq sambil memberikan perhiasan.

Namun kocaknya, di tengah momen romantis itu, Thariq justru kesulitan mengurai kalung yang kusut. Mereka berdua pun sempat terbahak di tengah situasi romantis.

Melihat aksi pasangan tersebut netizen menuliskan beragam tanggapan. Aksi Fuji dan Thariq itu ternyata membuat mereka baper atau terbawa perasaan.


"Pasangan ini selalu bikin baper, langgeng terus yaa thofu jodoh dunia akhirat aamiin" ujar salah satu netizen.

"Nontonnya sambil senyum-senyum," sahut netizen lain.

"Kok aku nonton ini sambil senyum-senyum, please deh" ujar netizen lain.

"Bapernya sampai sini," ujar lainnya.

Semenjak berpacaran, Fuji dan Thariq semakin sering tampil berdua di layar kaca. Mereka juga kerap diundang ke berbagai acara untuk dikulik kisah perjalanan cintanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar