Skip to main content

Pesona Ayu Ting Ting Pakai Makeup Natural Bikin Salfok, Netizen: Anak Ayah Mah Cantik


Ayu Ting Ting selalu bisa menyihir penggemarnya lewat penampilannya. Hal itu dibuktikan dari unggahan salah satu makeup artis (MUA) yang memperlihatkan karya makeupnya di wajah Ayu Ting Ting dengan gaya natural. 

Dalam unggahan yang diposting @chandrazhang, Ayu Ting Ting tampil cantik dengan alis yang berwarna cokelat yang dipadukan dengan eyeliner wings berwarna hitam. Untuk bagian eye shadow, Ayu Ting Ting memakai warna oranye yang membuatnya semakin berkelas.


Selain itu, Ayu Ting Ting juga memakai bulu mata dan softlesn sebagai pelengkap penampilannya. Tak lupa juga, Ayu memakai perona wajah berwarna peach dan juga lipstik berwarna coral di bagian bibirnya. 

Untuk gaya rambutnya sendiri, Ayu memilih membiarkan rambutnya teruai dengan sehat. Guna memaksimalkan penampilannya, Ayu Ting Ting memakai anting berwarna silver dan baju berwarna hitam. 

Sontak, unggahan tersebut mendapat respons positif dari netizen. 

"Anak ayah mah cantik ya ngak ko @canrazhang," tulis akun @van***.

"Cantik banget Ayu," tulis akun @tyaz***.

"Suka bgt aku kalo liat ayu di make up Koko tambah cantik," tulis akun @nov***.

"Selalu g pernah gagal buat bikin dia tampil cantik," tulis akun @el***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 600 likes dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar