Skip to main content

Galih Ginanjar 'Diskakmat' Sebut King Faaz Warisi Wajahnya: Anaknya Good Looking, Bapaknya Enggak!


King Faaz merupakan anak kandung Fairuz A rafiq dan Galih Ginanjar. Sayangnya sejak kecil, King Faaz tak merasakan kasih sayang dari ayahnya.

Peran ayah itu justru digantikan oleh Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq sekarang. King Faaz terlihat begitu akrab dengan Sonny bak ayah kandungnya sendiri.

Merasa tak dianggap oleh putranya, Galih Ginanjar kembali membacakan puisi karyanya untuk King Faaz. Dalam puisinya itu, ia menyebut bahwa wajah King Faaz sangat mirip dengannya.

"King Faaz, kamu bukan rajaku, bukan juga prabuku, maaf sayang kamu adalah darah dagingku yang sangat mirip dengn wajahku. Maafkanlah sayang, sampaikanlah bisikan hatiku kepada mamimu, daddy mohon maaf yang setulus-tulusnya," ucap Galih Ginanjar saat hadir di channel YouTube Langit Entertainment.


Saat cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun IG @insta_julid, para netizen tak terima ketampanan King Faaz disebut mirip dengan wajah Galih Ginanjar.

"Mirip apanya gue tanya," tulis netizen. "Mirip darimana woy!!!" sahut lainnya.

"Kagak ada mirip-miripnya, jangan ngadi-ngadi lho Galih," timpal netizen. "Maksa banget, dulu kaga diakuin," pungkas lainnya.

Sementara itu, netizen lain menyebutkan bahwa sebenarnya King Faaz memang mirip dengan Galih. Hanya saja King Faaz mendapat sentuhan Arab dari sang ibu.

"Harus objektif emang mirip Galih. Beda kulit aja," tulis netizen. "Emang mirip kok. cuman King Faaz versi good looking, kalo bapaknya kaga," pungkas netizen. "King Faaz itu mirip ma Galih, cuma emang versi arabnya," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar