Skip to main content

Viral! Anak Ayus Sabyan Menghindar saat Dijemput di Bandara, Netizen: Bisa Ngerasain Sakit Mamanya


Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sikap anak Ririe Fairus yang seolah menghindar tak mau didekati sang ayah, Ayus Sabyan. 

Dalam video yang beredar, terlihat Ririe berada di bandara dan diketahui hendak pergi ke Paris karena ada pekerjaan. Ayus tampak datang untuk menjemput dan membawa kedua anaknya itu.

Sayangnya, salah satu anaknya seolah menghindari dari ayahnya. Bahkan, sesudah sang anak masuk mobil, dia malah kembali keluar dan kembali ke ibunya.

Sontak, video yang ramai tersebut pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengkritik sikap Ayus Sabyan.

"Anak sekecil itu bisa ngerasain gimana sakitnya mamanya," tulis akun @dede*** yang dikutip celebrities.id, Senin (28/2/2022).

"Malu sih HAHA," tulis akun @aul***.

"Anak cowok emang nalurinya jagain mamanya," tulis akun @joy***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan akun TikTok @beritaartiss itu sudah mendapatkan 11 juta penanyangan dan lebih dari 800 ribu likes serta 17,7 ribu komentar dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar