Skip to main content

11 Foto Jadul Amanda Manopo dan Keluarga, Ada Momen saat TK


Jarang mengungkapkan masalah pribadi di media sosial, foto jadul Amanda Manopo dan keluarga juga jarang dilihat orang lho. Di akun Instagram Amanda sendiri hanya berfokus untuk membagikan kegiatan dirinya sehari-hari.

Namun, di akun sang Mama, foto-foto jadul milik Amanda dan keluarga itu pernah dibagikan. Begitu juga dengan akun milik kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo yang pernah mengunggah beberapa kali foto keluarganya.

Hubungan Amanda dan keluarganya terlihat hangat dari foto jadul mereka. Sejak Amanda kecil, keluarga ini tampak dekat satu sama lain. Dalam beberapa foto, Amanda pun terlihat manja dan dekat sekali sang Mama, Henny Manopo Lugue.

Berikut Popmama.com rangkum deretan foto jadul Amanda Manopo dan keluarga yang hangat serta jarang orang tahu. 

1. Akrab dengan sang Kakak dari dulu


Foto Amanda Manopo ini begitu jadul ya, Ma!

Kedekatan Amanda dan sang Kakak saat ini rupanya sudah terbangun sejak dulu. Kakak dan adik yang sama-sama manis ini sudah punya hubungan yang dekat lho.

Ketika Angelica keluar rumah atau makan bersama sang Suami, Amanda kerap ada di sana. Di beberapa foto yang diunggah kakaknya saat ini Amanda juga mengenal teman-teman dari Angelica.

2. Foto jadul Amanda Manopo dan keluarga yang bahagia


Kedekatan Amanda Manopo dengan keluarganya bisa tergambar dari foto ini. Foto jadul Amanda Manopo dan keluarga ini diambil saat dirinya berusia remaja.

Bersama sang Kakak, Mama dan Papanya, Amanda berpose kompak bersama mereka di depan kamera. Amanda mengenakan pakaian yang seragam dengan sang Kakak. Sementara itu, kedua orangtuanya mengenakan pakaian dengan tone warna abu-abu.

3. Potret Amanda Manopo saat kecil yang menggemaskan


Foto jadul Amanda Manopo dan keluarga pun sempat dibagikan Henny beberapa waktu lalu. Ia membagikan potret Amanda saat masih sangat kecil. Dalam foto itu, Amanda masih duduk di bangku TK. 

Disebutkan sang Mama kalau Amanda waktu kecil ternyata imut dan pintar.

"Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lucunya waktu kecil imut-imut, pintar dan bawel. Anak yang baik dan sayang sama keluarga," tutur Henny pada unggahannya tanggal 18 April 2021.

4. Amanda Manopo dikenal sangat dekat dengan sang Mama


Tumbuh menjadi sosok yang penyayang keluarga, Amanda Manopo rupanya paling dekat dengan sosok Mamanya. Di berbagai kesempatan, sang Mama kerap menemani Amanda beraktivitas.

Mulai dari syuting, menemani Amanda berkompetisi menjadi model hingga saat ikut casting. Sang Mama tampak setiap berada dan mendukung penuh karier anaknya itu.

Henny juga kerap mengunggah potret putrinya dari awal berkarier sampai saat ini di Instagram.

5. Sosok pekerja keras, Amanda Manopo selalu didukung oleh keluarganya


Terjunnya Amanda Manopo di dunia hiburan membuatnya harus bekerja keras setiap hari. Meski sibuk tak mengurangi rasa sayang dan perhatian Amanda kepada keluarganya.

Dari keterangan Henny di Instagram, Amanda dan Kakaknya merupakan sosok anak yang sama-sama mementingkan keluarga di atas segalanya.

Wah, kakak-beradik ini patut dicontoh ya, Ma.

6. Sang Mama mendukung ketertarikan Amanda sejak kecil di dunia hiburan


Sang Mama jadi sosok di dalam keluarga Amanda Manopo yang sangat mendukung karier aktingnya. Sudah diikutkan oleh sang Mama sejak kecil berakting, Amanda tampak polos di potret dirinya yang masih kecil ini. 

Dalam foto ini, Amanda memerankan sebagai Lilik Kecil dalam film Sampai Ujung Dunia tahun 2012 lalu. Henny menambahkan di caption mendoakan kesuksesan masing-masing aktor yang berperan di dalam film tersebut.

"Layar lebar Sampai ujung Dunia bersama sahabat-sahabat kecil Amanda. Semoga sukses untuk cita-cita kalian dan apapun dikerjakan sukses. Salam untuk keluarga," tutur Henny.

7. Masa SMP Amanda yang masih polos tapi sudah punya aura bintang


Masa remaja Amanda Manopo tampak seperti orang biasa kebanyakan. Dari foto yang dibagikan oleh sang Mama, Amanda terlihat sangat senang mendapatkan kejutan ulang tahun dari teman-temannya. 

Amanda diketahui bersekolah di SMP 206 Jakarta. Kejutan itu saat merayakan ulang tahun Amanda ke-18 tahun. Meski sudah sama-sama sibuk, tetap ya kalau untuk teman apa sih yang nggak?

"Konco-konco Amanda dari SMP 206 (Jakarta Barat) saat buat surprise HUT Amanda ke-18 tahun. Banyak yang nggak bisa hadir karena kuliah di luar kota," tutur Henny di Instagram pribadinya. 

8. Potret Amanda Manopo saat masih merintis karier


Foto jadul Amanda Manopo dan keluarganya banyak dibagikan Henny di Instagram.

Berkaitan dengan pekerjaa, karena sudah berkarier sejak remaja membuat Amanda Manopo profesional dalam pekerjaannya.

Foto ini diambil saat Amanda diundang menjadi bintang tamu dalam pembukaan salah satu toko kue nih. Bagaimana? Amanda Manopo cocok juga ya jadi koki remaja.

"Manis juga nih kalau jadi koki ya Amanda, kalau launching harus memberikan yang terbaik untuk para konsumennya ya," tutur Henny.

9. Liburan bareng sang Mama di Dubai, keduanya tampak kompak nih


Hubungan dekat Amanda Manopo dan sang Mama sudah terlihat sejak dulu. Keluarga Amanda pernah berlibur bersama di Dubai. Sang Mama pun mengabadikan momen tersebut dalam unggahan Instagram pribadinya.

Diunggah tahun 2017 lalu, Amanda masih tampak muda bak anak remaja kebanyakan. Mengenakan kacamata hitam besar, gaya Amanda dan Mama Henny ini kompak juga lho.

"Bersama anakku tersayang Amanda Manopo saat kita ke Dubai. Suatu liburan yang sangat berkesan," jelas Henny Manopo.

10. Sebelum berperan di Ikatan Cinta, Amanda Manopo sering diundang oleh toko lokal nih


Sebelum namanya sebesar sekarang, Amanda Manopo sering diundang untuk menjadi bintang tamu diberbagai acara pembukaan toko nih.

Tampil sederhana dengan pakaian casual, Amanda berusaha menjadi representasi yang baik di sana. Sebagai artis, Amanda juga tak menolak berfoto bareng.

11. Henny kerap menemani Amanda dalam setiap kegiatannya


Mendukung karier Amanda Manopo dari bawah, Henny Manopo jadi sosok utama dalam setiap proyek yang diikuti oleh anaknya. Henny selalu mendukung penuh keinginan Amanda untuk berkarir sebagai aktris dari dulu nih. 

"2 Juni 2017 sehabis pemotretan di Obscura di Wijaya Foto bareng team Le Mousic. Semoga sukses proyek barunya ya Amanda," ungkap Henny saat itu.

Itulah tadi foto jadul Amanda Manopo dan keluarga yang hangat dan jarang orang tahu. Dalam foto ini kita juga melihat transformasi Amanda Manopo yang semakin dewasa dan berkarisma ya, Ma.

Meski sibuk, Amanda Manopo tetap menjadi sosok yang penyayang keluarga. Patut dicontoh nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar