Skip to main content

6 Potret Kebersamaan Rano Kano dan Suti Karno, Kakak Adik yang Kompak


Nama kakak adik artis Rano Karno dan Suti Karno tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya merupakan artis senior yang terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1970-an. 

Lewat sinetron lawas legendaris Si Doel Anak Sekolahan yang tayang perdana pada tahun 1994 nama keduanya makin populer. Nama keduanya sangat melekat dalam sinetron lawas tersebut sebagai Doel dan Atun. Tak hanya sebagai pemain, Rano Karno juga bertindak sebagai sutradara.

Punya latar belakang keluarga yang juga aktif berkarya di industri hiburan, tak heran jika sosok kakak adik ini sangat dikenal publik. Puluhan tahun wara wiri di dunia entertain, Rano Karno dan Suti Karno sudah bintangi beragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Meski ada banyak pemain muda dan pendatang baru, sosok dua artis senior ini sangat dikenal publik. Namanya Rano dan Suti Karno tak redup dan masih aktif bintangi film layar lebar. Bahkan bukan rahasia umum lagi jika keduanya merupakan saudara kandung dan anak dari aktor Indonesia, Soekarno M. Noor.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rano Karno dan Suti Karno, Kamis (28/4/2022).

1. Rano Karno merupakan anak sulung sementara Suti Karno adalah anak kelima dari enam bersaudara.


2. Ikuti jejak sang kakak untuk berkarya, Suti Karno mulai terjun ke industri hiburan tahun 1977 lewat debut film berjudul Guruku Cantik Sekali saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar.


3. Nama keduanya makin bersinar lewat sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan, bahkan tak dipungkiri sinetron tersebut digandrungi hingga kini.


4. Kompak berkarya di industri hiburan Tanah Air, sosok keduanya sudah sangat terkenal dan popularitasnya tak redup.


5. Sama-sama berkarya, kakak adik yang terpaut usia 6 tahun ini tentunya saling dukung satu sama lainnya.


6. Meski sudah puluhan tahun berlalu sejak sinetron Si Doel tayang perdana, Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Suty Karno tetap kompak.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar