Skip to main content

Pamer Persiapan Lahiran, Nikita Willy Pakai Tas Dior untuk Simpan Popok


Nikita Willy saat ini sedang hamil anak pertama dari pernikahan dengan Indra Priawan.

Usia kandungan Nikita Willy saat ini sudah memasuki 9 bulan. Ia diperkirakan akan melahirkan anak pada awal April 2022.

Ada berbagai persiapan yang sudah dilakukan Nikita jelang hari kelahiran sang anak tiba.

Salah satu yang dilakukan Nikita adalah menyiapkan berbagai kebutuhan pribadi.

Sejumlah barang yang sudah disiapkan Nikita mulai dari kebutuhan mandi, pembalut khusus melahirkan, korset, baju tidur, hingga bra menyusui.

Selain itu Nikita juga menyiapkan sejumlah barang yang menjadi kebutuhan si calon buah hati.

Nikita menyiapkan berbagai kebutuhan bayi seperti tisu basah, popok, selimut dan baju-baju.

Namun, hal yang justru menarik perhatian adalah Nikita menyimpan beragam barang kebutuhan bayi itu di dalam totebag merek Dior seharga puluhan juta Rupiah.

"Ini baju-baju bersih yang sudah dicuci jadi tinggal pakai saat ia pulang nanti. Ada topi, popok, sarung tangan dan lain-lain," ungkap Nikita saat membongkar isi totebag Dior miliknya yang dilansir pada Senin (4/4).

Persiapan lainnya yang juga sudah dilakukan Nikita yakni menata kamar yang menjadi tempat dirinya dan sang bayi usai proses persalinan nanti.

"Kita sudah taruh beberapa barang keperluan bayi. Ini kayak peralatan ganti popok yang bisa dibawa ke mana-mana. Ada humidifier, ada penghangat tisu basah untuk ganti popok," jelas Nikita.

Nikita rencananya akan melahirkan anak pertama di rumah sakit ternama di Amerika Serikat yang menjadi langganan para selebriti Hollywood.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar