Skip to main content

7 Artis Wanita Ini Hobi Banget Diving, Nikmati Keindahan Laut


Berbicara mengenai keindahan alam Indonesia sepertinya tak ada habisnya. Bukan hanya di darat saja, akan tetapi keindahan laut Indonesia juga tak kalah mengagumkan.

Tak heran jika pemandangan lautan Indonesia disebut-sebut sebagai surga bawah laut hingga spot diving terbaik. Indonesia sendiri memiliki lebih dari 10 lokasi diving terbaik yang menyajikan keindahan bawah laut yang mengesankan.

Banyak pula para wisatawan yang memilih untuk diving di laut Indonesia. Bahkan, banyak pula artis Tanah Air yang memiliki hobi diving usai menikmati keindahan laut Indonesia. Para artis wanita ini pun kerap mengunggah momen saat diving di media sosial masing-masing.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang memiliki hobi diving, Rabu (20/4/2022).

1. Nadine Chandrawinata


Aktris sekaligus model, Nadine Chandrawinata memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki jiwa petualang tinggi. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan momen saat liburan di alam. Melakukan diving di lautan Indonesia pun menjadi olahraga favorit ibu satu anak ini.

2. Pevita Pearce


Pevita Pearce juga menjadi salah satu artis wanita yang memiliki hobi olahraga. melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini juga beberapa kali terlihat mengunggah foto saat tengah menyelam di beberapa spot diving Tanah Air. Bahkan, dirinya selalu terlihat bahagia dalam unggahan tersebut.

3. Naysilla Mirdad


Adik dari Nana Mirdad, Naysilla Mirdad juga kembali aktif diving. Dirinya bahkan beberapa waktu terakhir aktif mengunggah foto di spot diving terbaik di Indonesia. Tak sendiri, Naysilla Mirdad pun diketahui melakukan diving bersama beberapa artis lainnya. Bahkan, terbaru dirinya juga menjajal pengalaman menyelam di Morotai bersama beberapa hiu.

4. Nikita Willy


Nikita Willy sendiri cukup sering memilih liburan di alam bersama keluarga. Bahkan, dirinya juga sempat menyelam di spot terbaik di Raja Ampat bersama suami serta taman-temannya. Keseruan Nikita Willy saat menyelam ini juga terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

5. Kirana Larasati


Aktris Kirana Larasati diketahui telah memiliki lisensi diving sejak 2018 lalu. Bahkan, dirinya mulai menyukai olahraga menyelam ini sejak melakukan liburan di Labuan Bajo. Usai mendapatkan lisensinya, Kirana Larasati terbilang aktif melakukan kegiatan diving di beberapa daerah di Indonesia.

6. Dinda Kanyadewi


Aktris yang akrab dengan peran antagonisnya ini juga memiliki hobi menyelam atau diving. Dinda Kanyadewi juga mengaku saat menyelam di lautan dan melihat berbagai terumbu karang serta ikan dirinya merasakan kedamaian.

7. Gisella Anastasia


Penyanyi Gisella Anastasia baru-baru ini juga kembali menikmati olahrga menyelam. Dirinya aktif mengunggah berbagai foto serta video saat menyelam di lautan Indonesia. Ibunda Gempita ini juga diketahui ikut kegiatan menyelam di Morotai dengan beberapa ikan hiu bersama Naysilla Mirdad.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar