Skip to main content

Maia Estianty Dikabarkan Hamil, Begini Respons EL Rumi dan Dul Jaelani


Maia Estianty baru saja selesai menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Namun di tengah kabar sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, ibunda Al, El dan Dul itu digosipkan hamil.

Seperti dilihat dalam vlog MAIA ALELDUL TV, istri Irwan Mussry itu masih terbaring di ranjang rumah sakit membicarakan gosip kehamilannya bareng El Rumi dan Dul Jaelani.

Maia yang sudah berusia 46 tahun membantah kabar kehamilan yang terlanjur banyak dipercaya itu.

"Bisa-bisanya tuh orang-orang ya. Viewers-nya 600 ribu loh di YouTube. 'Maia Estianty positif hamil'," ujar El Rumi ," dalam tayangan seperti dilihat Selasa (26/4/2022).

"Ya anggep aja tuh orang dapet rezeki lah dari kita, walaupun gosip ya," kata Maia bijak. "Jadi nggak bener ya?" tambah El. "Positif hamil batu empedu," seloroh Maia.

Tak Berniat


Maia Estianty rupanya tak berniat hamil anak Irwan Mussry. Menurut mantan istri Ahmad Dhani tersebut, usianya telah cocok menjadi seorang nenek.

"Yang ada kalo punya anak, udah oma-oma opa-opa (memperagakan sedang menggendong bayi), nggak cocok," tutur Maia.

Tak Keberatan


Namun Dul Jaelani justru tak keberatan menanggalkan statusnya sebagai anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dul berharap memiliki adik dari Maia yang usianya tak jauh dari anaknya kelak. "Mau nggak punya adik dari Bunda?" tanya El Rumi. "Mau lah, biar ini, saudaraan sama anakku," timpal Dul yang berniat menikahi kekasihnya, Tissa Biani.

Teringat

Menanggapi permintaan Dul Jaelani, Maia Estianty teringat Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang usianya tak jauh dari anak Ashanty.

"Kayak itu dong, Ameena. Astaga," tandas Maia.

Di sisi lain, Irwan Mussry yang menikahi Maia Estianty pada 29 Oktober 2018 juga tak ingin punya anak. Usia yang tak lagi muda membuat Irwan Mussry tidak ingin sang anak kehilangannya saat masih kecil.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar