Skip to main content

Bingung Mau Kasih Hampers Apa, Arief Muhammad Bagi-bagi Vespa ke Rekan Selebriti dan Para Followers


Wah, banyak banget vespanya!

YouTuber Arief Muhammad lagi-lagi membuat netizen heboh dengan aksinya. Kali ini, ia bagi-bagi hampers berupa 100 unit motor Vespa. Hal itu diketahui dari postingan laman Instagramnya @ariefmuhammad.


Postingan tersebut memperlihatkan foto dirinya sedang berdiri di tengah-tengah jejeran motor Vespa, yang bertuliskan:

“ Arief Muhammad bersama Prepp Studio akan menyiapkan 100 unit Vespa Gratis dalam rangka pembentukan komunitas Prepp Scooter Club."

Beberapa publik figur yang sudah berhasil dikirimkan vespa oleh Arief adalah Jefri Nichol, Desta, Omesh, Fadly, Surya Insomnia, Sintya Marisca, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi.

“ Gue dikasih motor seneng banget aku dapat motor nih, ya Allah aku mengidam-idamkan sekali punya motor, bisa masuk clubb nya Arief Muhammad,” kata Raffi Ahmad.

" Beneran dikirim thank you abang!! @ariefmuhammad @dimasmairyan, ini biangnya nih @preppstudio,” tulis Jefri Nichol.

“ Pagi udah dikirimin paket sama prepp studio, ada kemeja, ada jaket riding, lalu ada helm, ni helmnya bagus banget, nah ada kunci vespa, kita tinggal tunggu vespanya aja, mana nih vespanya jangan sampai kunci doang,” kata Fadly.

Selain kepada artis dan influecer, Arief Muhammad juga turut membagikan vespa itu kepada followersnya secara gratis.

“ Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa Cuma kuncinya aja, nih, spesial buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemaren kita cancel, karena kita ganti jadi 100 vespa, nggak cuma untuk FNF kok. Kalian mau dapet juga? Bisaa. Nanti kami kirimin, Gratis, syarat utamanya tau kan harus apa? merapat ke @preppstudio,” tulisnya.

Benar saja, dalam waktu beberapa jam postingan Arief sudah mendapatkan 90 ribu lebih komentar dari netizen serta rekan-rekan influencer lainnya.

Sebelumnya, suami Pangestika dengan santainya mengatakan bahwa dikarenakan dirinya bingung untuk memilih hampers.

“ Abis bingung mau kirim hampers apaan ke temen-temen,” tulis Arief.

Aksi bagi-bagi 100 motor Vespa tersebut bahkan sempat membuat namanya menjadi salah satu trending topic di Twitter. Rencananya hari ini Jum’at, 8 April 2022 Arief akan mulai membagi-bagikan motor vespa tersebut kepada followersnya.

Menurut kalian gimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar